Rumor: Samsung Galaxy Note Bakal Usung Layar Lipat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor terkait Samsung Galaxy Note mulai mencuat. Rumor datang dari salah satu pembocor gadget kenamaan, yakni Ice Universe.

Dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note terbaru sudah disiapkan. Smartphone akan memiliki konsep yang berbeda dengan yang sudah diluncurkan selama ini.

Seperti paten yang ditemukan oleh LetsGo Digital, model baru Samsung Galaxy Note akan mengusung konsep layar lipat mirip Galaxy Z Fold3.

Baca Juga:

Bocoran Chip dan RAM Samsung Galaxy S22

Paten ini berjudul “Galaxy Flex Note Foldable Smartphone”, yang dari namanya saja, “Flex” bisa diketahui bahwa smartphone nantinya bakal bisa dilipat.

Disebutkan Samsung Galaxy Note terbaru ini bisa dlipat secara vertikal. Tapi, bagian layar yang dilipat hanya sepertiga, bukan setengah, dan arah lipatannya adalah ke luar.

Baca Juga:

Samsung Pamer Smartphone Layar Lipat Tiga

Perangkat juga memiliki celah kecil di bagian belakang untuk tempat stylus S Pen. Celah akan tertutup ketika layar dilipat dan terbuka saat layar dibentangkan.

Sayangnya hingga saat ini pihak Samsung belum mengkonfirmasi rumor tersebut. Jadi belum dapat dipastikan kalau smartphone ini akan benar-benar dihadirkan.

Kita tunggu saja kelanjutannya dalam beberapa waktu ke depan, seperti dirangkum dari SamMobile, Senin (27/9/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories