Saat Gadget Kandaskan Mimpi Indah Masa Depan

Saat Gadget Kandaskan Mimpi Indah Masa Depan
Ilustrasi putus cinta (source: Aleteia.org)

Technologue.id, Jakarta – Setiap orang tentu punya masalah pelik tersendiri di hidupnya. Ada yang mengaku kesusahan mengerjakan tugas akhir di kampus atau mencari pekerjaan yang cocok secara gaji maupun kepuasan batin. Namun, curahan hati Adi (nama samaran) pada salah satu awak redaksi beberapa waktu lalu juga tak kalah memprihatinkan.

Adi sebenarnya sempat punya pacar, sebut saja namanya Ani. Akan tetapi, kisah cinta yang mereka rajut bersama belum lama ini pupus karena hal yang rasanya amat sepele: Adi sangat jarang menghubungi Ani.

Baca juga:

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!

Bukan karena Adi adalah orang yang sangat sibuk atau malah ia punya wanita idaman lain. Ternyata, smartphone yang Adi gunakan sehari-hari tidak dalam kondisi prima, tepatnya baterainya gampang drop walau baru dipakai selama beberapa jam saja. Hal ini diperparah pula dengan pekerjaan Adi yang sering di lapangan, sehingga membuatnya kesusahan untuk rajin mengisi baterai ponselnya.

Gara-gara ini, Ani pun merasa tak dihargai oleh Adi karena tak mau meluangkan waktunya hanya sekadar untuk video call atau berhubungan secara intens lewat SMS atau aplikasi chatting.

“Padahal saya sayang sama dia, mas. Saya yakin dia masa depan saya,” keluh Adi sambil menyerahkan gawainya setelah kami mohon izin untuk memeriksanya.

Baca juga:

Kebanyakan Selfie Bikin Memori Penuh? Belum Pakai Oppo F3 Sih!

Awak redaksi kemudian sempat menjajal gawai yang biasa digunakan Adi sehari-harinya. Singkatnya, desain gawai itu cukup baik, terlebih produsennya juga terkenal di sini. Akan tetapi, apalah gunanya desain oke dan produk bermerek kalau tak bisa digunakan secara maksimal.

Tak semua orang bakal mengalami kisah yang sama seperti Adi, tentunya. Namun kalau Anda ingin mengantisipasinya, menggunakan gadget yang dipersenjatai sumber daya yang lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari adalah solusi konkretnya.

Saat Gadget Kandaskan Mimpi Indah Masa Depan
Oppo F3 (source: Oppo)

Baca juga:

Merah Merona, Oppo F3 Red Edition Simpan Kecantikan + Kehebatan Menakjubkan

Oppo F3 yang dibekali baterai tanam 3.200mAh telah membuktikan keandalannya. Versi pengujian yang dilakukan GSMArena, Oppo F3 tahan digunakan mengobrol selama 25 jam non-stop dalam jaringan 3G. Kalau mau browsing terus-menerus dengan gawai 5,5 inci itu pun bisa dilakukan hingga hampir 10 jam.

Saat Gadget Kandaskan Mimpi Indah Masa Depan

Sementara itu, NDTV yang juga turut menguji ponsel ini merasa cukup puas dengan sokongan baterainya. Mereka mengaku bisa memainkan video secara kontinyu selama 10 jam 33 menit.
Selain baterainya yang mendukung aktivitas mobile Anda, Oppo F3 juga punya keunggulan lain berupa kamera selfie ganda 16MP + 8MP. RAM dan ROM-nya juga tak bisa disepelekan, yakni 4GB dan 64GB.

Semoga saja, ke depannya tak ada Adi-Adi lainnya di dunia ini, terlebih ketika produsen smartphone sudah punya produk canggih seperti Oppo F3.