Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Saat Tim Buser Tangkap Maling di Hari Ulang Tahunnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beredar video di media sosial seorang terduga pencuri ditangkap oleh polisi pada situasi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pria tersebut didatangi empat pria berbadan tegap ketika sedang tertidur. Tidak ada aksi kekerasan atau perlawanan dari pelaku, saat penangkapan dilakukan.

Justru yang terjadi, tim kepolisian yang memasuki sebuah rumah dengan mengucapkan selamat ulang tahun. Sontak, seorang pria yang tengah tidur terbangun dan segera diborgol serta diamankan. Pelaku nampak tidak melawan saat dibekuk.

“Selamat ulang tahun. Tahu kesalahannya apa? Tahu kesalahannya gak?” ucap salah seorang petugas dalam video yang diunggah oleh akun @Mamanism tersebut, Kamis, 11 Juni 2020.

Baca Juga:
[Viral] Video Orang Borong Sembako, Banjir Pujian Netizen

Pelaku yang mengenakan kaos berwarna merah hanya tertunduk lemas. Namun, dengan muka tampak memelas, pelaku sempat tersenyum saat diamankan oleh petugas. Kejadian tersebut terjadi di pulau Bangka.

Pelaku merupakan salah satu dari komplotan yang biasa mencuri kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN). Meski melakukan penggerebekan, polisi tetap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:
Kocak, Ayah Ini Gantikan Anak Gadisnya Eksis di Medsos

Unggahan video ini pun menuai beragam komentar julid dari warga pengguna Instagram. Warganet menilai, penangkapan di hari kelahiran pria itu akan menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah dilupakannya.

"Surprise yang takkan terlupakan seumur hidup," komentar @azyasminn.

"Surpise yang tak akan pernah dilupakan sampe malaikat pencabut nyawa datang," ujar @grisslyi

"Hadiahnya apa neh??," komentar akun @eksud.

"Biasanya abis diiket tangannya, terus disiram pake air pake tepung dll. Pasti seneng dehh dia," tulis @vennaflt mengomentari unggahan video tersebut.

"Hbd yaa bangg , gua tau hidup lagi kusut banget tapi masih banyak orang2 yg care sama lu bang kwkwkw," celoteh @mfahriee_

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI