Sah Gelar 5G, Berikut Harga Paket Internet Indosat Ooredoo

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layaran 5G komersial pertamanya, di Solo, Jawa Tengah, Selasa (22/6/2021). Layanan 5G ini tersedia untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar.

Shatya Framudia selaku SVP-Head of Business Planning mengungkap, pelanggan Indosat Ooredoo dapat menjajal jaringan generasi terbaru ini dengan menggunakan paket internet yang ada.

Pelanggan bisa menggunakan paket Freedom Internet dan Prime yang ada di pasaran, yang mana harga paket Freedom Internet dan Prime sendiri hadir dengan pilihan harga Rp 70 ribu hingga Rp 150 ribu.

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Resmi Gelar 5G, Kecepatannya?


“Pengguna bisa menggunakan paket Freedom Internet dan Prime yang ada di pasaran. Namun untuk bisa mengakses jaringan 5G kami sarankan menggunakan paket Freedom yang harganya di atas Rp 100 ribu,” terang Shatya.

Shatya menyebut, Indosat Ooredoo juga akan segera mengeluarkan varian-varian paket seperti stater pack yang bisa mengakses jaringan 5G dengan pilihan data 8GB dan 16GB.

Meskipun begitu, harga pastinya masih belum bisa diungkap. Shatya mengaku masih perlu mematangkan harga agar cocok untuk kantong pelanggan.

“Yang jelas kami akan menghadirkan paket-paket yang spesifik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” pungkasnya.

Baca Juga:

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel


Untuk diketahui, Layanan 5G Indosat Ooredoo di Solo saat ini sudah tersedia di sejumlah area seperti di pusat layanan masyarakat dan area pusat pemerintahan.

Indosat Ooredoo menyebut akan segera memperluas cakupan area layanan 5G ke lebih banyak lokasi termasuk area manufaktur dan industri.

Setelah peluncuran 5G tahap awal di Solo ini, Indosat Ooredoo juga berencana memperluas layanan 5G ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories