Saingan Clubhouse dari Twitter Siap Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar bahwa Twitter tengah sibuk mengembangkan fitur Spaces santer terdengar belakangan ini. Dan sekarang, fitur pesaing Clubhouse itu tampaknya sudah siap diluncurkan.

Seperti dilansir dari Ubergizmo pada Jumat (12/3/2021), fitur Spaces ini akan meluncur pada bulan April 2021. Peluncurannya akan dilakukan secara serentak di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga:

Twitter Jajal Fitur Belanja


Fitur Space sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Januari lalu. Sebagai pesaing Clubhouse, fitur ini juga berfokus pada audio chat alih-alih pada foto dan video.

Fitur Space ini memungkinkan pengguna berkumpul di suatu room acara. Para peserta bisa mengobrol satu sama lain menggunakan pesan suara.

Baca Juga:

Nilai Cuitan Pertama Bos Twitter Tembus Rp 36 M


Mereka bisa merekam dan mengirim pesan suara hingga 140 detik. Mereka juga dapat mengangkat tangan dan berpartisipasi dalam percakapan, membuatnya lebih interaktif.

Kehadiran fitur Space Twitter ini akan menambah panas kompetisi media sosial saat ini. Khususnya untuk media sosial yang memiliki fitur audio chat.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories