Saingan Nih, Ponsel Gaming Lenovo Legion Meluncur Bareng ROG Phone 3

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu terakhir, rumor mengenai spesifikasi dan juga tanggal peluncuran ponsel Lenovo Legion marak beredar di internet. Sekarang, kabar burung tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Dilansir dari Gizchina (9/7/2020) Lenovo baru saja mengkonfirmasi tanggal peluncuran ponsel gaming pertamanya tersebut. Informasi valid mengatakan, ponsel Lenovo Legion akan hadir pada 22 Juli mendatang.

Baca Juga:

ASUS ROG Phone 3 Meluncur 22 Juli

Tanggal peluncuran tersebut berbarengan dengan peluncuran Asus ROG Phone 3. Ini menjadikan babak baru rivalitas kedua perusahaan tersebut di industri ponsel gaming.

Tidak hanya tanggal peluncuran, Lenovo juga mengkonfirmasi spesifikasi dari ponsel kebanggaannya itu. Dikatakan bahwa Lenovo Legion akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 Plus terbaru, dengan kecepatan 3,1GHz.

Penggunaan prosesor Snapdragon 865 Plus pada ponsel Lenovo Legion ini membuat ROG Phone 3 bukan satu-satunya ponsel yang menyematkan prosesor tersebut. Ini akan menambah tensi persaingan dua raksasa asal Tiongkok.

Baca Juga:

Punya Desain Beda, Ini Wujud Smartphone Gaming Lenovo

Belum ada informasi resmi lebih lanjut terkait detail lain ponsel Lenovo Legion. Namun menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan hadir dengan resolusi layar 2340 x 1080 dan refresh rate 144Hz.

Lenovo Legion juga akan memiliki baterai besar 5.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 90W yang bisa mengisi baterai dari 0-100% hanya dalam 30 menit. Untu kameranya, Lenovo menyematkan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP dan 16MP.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories