Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Saingi Galaxy S24, Google Pixel 9 Tampil dengan Layar OLED
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini, Google mengumumkan secara resmi bahwa ponsel generasi berikutnya, Pixel 9 akan diluncurkan pada 13 Agustus di acara perangkat keras Pixel. Hal ini jauh lebih awal dari tradisi peluncuran ponsel Pixel pada Oktober.

Sebelumnya, bocoran muncul secara online yang menunjukkan bahwa ponsel Pixel 9 mungkin sudah dijual di Aljazair. Bocoran tersebut juga memamerkan varian vanilla Pixel 9 dalam warna pink cerah, yang tidak biasa bagi Google. Kini, mendekati tanggal peluncuran seri Pixel 9, detail baru tentang ponsel tersebut bermunculan di internet.

Menurut ETNews, seri Google Pixel 9 mungkin memiliki layar OLED yang diklaim jauh lebih baik daripada seri Galaxy S24. Kabarnya, Samsung Display, cabang layar Samsung Electronics, akan memasok panel layar OLED M14 untuk seri Pixel 9.

Baca Juga:
Ini Cara Apple Tingkatkan Penjualan Headset Vision Pro

Pixel 9 yang dilengkapi dengan layar OLED M14 Samsung mungkin mengungguli seri Galaxy S24 milik Samsung dalam hal teknologi layar. Pasalnya seri Galaxy S24 menggunakan panel layar OLED M13 lawas. Jika laporan tersebut benar, maka tampilan Google Pixel akan setara dengan Samsung dan Apple.

Menurut orang dalam industri, “Samsung Display telah memesan dengan pemasok material M14 dan sedang mempersiapkan produksi. Ponsel pintar Google dan Apple adalah targetnya”. Samsung dikabarkan akan memasok layar OLED M14 untuk total empat model Pixel.

Hal tersebut menunjukkan bahwa kita mungkin juga melihat peluncuran Pixel Fold 2 dengan layar OLED M14 di acara mendatang, tepatnya di bulan Agustus.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat