Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sajikan Konten Ramah Anak, Aplikasi Nickelodeon Play Hadir di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menghadirkan tontonan yang layak dikonsumsi anak, Nickelodeon, bersama dengan Telkomsel, resmi meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia. Nickelodeon Play merupakan aplikasi berisi kontem ramah anak dari Nickelodeon dan sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play. “Kami senang sekali dapat memperkenalkan Nickelodeon Play kepada penggemar kami di Indonesia, khususnya ketika pemirsa dan terutama anak-anak di Indonesia, dapat menggunakan berbagai macam perangkat untuk melihat konten,” kata Ms. Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks.

Baca juga:

Awas, Begini Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Telkomsel!

Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten  baru secara reguler. Konten akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action.

Baca juga:

Bukan Gertak Sambal, Spotify Blokir Penggunanya yang Nakal

Pengguna telkomsel dapat berlangganan paket “VideoMAX NICKELODEON PLAY” melalui MyTelkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel. Aplikasi ini tersedia dalam pilihan Bahasa Indonesia atau Inggris. Akses ke konten eksklusif mempersyaratkan langganan dengan harga terjangkau yaitu Rp 29,000, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB.

Baca juga:

Instagram Siapkan Fitur Voice dan Video Call? Kapan Fitur Itu Tiba?

“Kemitraan kami dengan Nickelodeon dan penambahan fitur Nickelodeon Play dalam VideoMAX, membuat kami mampu memberikan pelayanan lebih baik  kepada pelanggan kami dari semua tingkat usia, dan memberi pelanggan pilihan yang lebih banyak.” tutup Crispin Peter Tristram, Vice President, Digital Lifestyle Telkomsel.

SHARE:

ChatGPT Dapat Pembaharuan, Lebih Canggih

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco