Technologue.id, Jakarta – Ditengah industri ritel online yang terus berkembang, pengalaman para penggila belanja online juga harus ditingkatkan. Sale Stock Indonesia, sebagai salah satu mobile commerce lokal yang fokus pada ragam fesyen wanita kini memperluas layanannya melalui kerjasama dengan Line Corporation.

“Kami ingin menciptakan pengalaman lebih personal untuk para Sista – sebutan untuk para pelanggan Sale Stock Indonesia. Oleh karenanya kami berupaya terus menginovasi layanan dengan partner terpercaya, termasuk Line agar semua Sista lebih mudah menjangkau ragam pilihan fesyen kami,” ujar Adilla Diningsih, VP Marketing Sale Stock Indonesia pada saat acara peluncuran program ini di Jakarta 27/7).

Untuk dapat dengan mudah mengakses ragam fesyen terkini yang ditawarkan, sudah ada Line Official Account untuk Sale Stock Indonesia dengan nama @salestock. Akun tersebut nantinya diharapkan dapat bantu proses order yang responsif.

“Kami sendiri sangat antusias dan bersama Sale Stock Indonesia kami merasa punya visi dan misi yang sama. Kami berharap bisa terus berkontribusi dalam menghadirkan percakapan dan diskusi fesyen bermutu yang diikuti para sista dari berbagai kalangan,” kata Dhyoti R. Basuki, PR Director Line Indonesia.

- Advertisement -

Soal fitur akun @salestock di Line, nantinya pengguna dapat melakukan 1:1 chat dengan pelayanan pelanggan. Dari situ pengguna bisa langsung menyebutkan rincian setiap pemesanan, maupun untuk melakukan komplain.

Serunya lagi, menurut Dhyoti, para pengguna sekarang juga sudah bisa saling bertukar sticker Sale Stock Indonesia di akun Line. “Ya, tak hanya bertukar informasi dengan pihak Sale Stock, di Line sudah ada sticker khusus nya yang lucu-lucu dan bisa didownload sampai dengan 17 Agustus 2016,” tutupnya bersemangat.

BACA JUGA:

SALE STOCK TARGETKAN SEMUA WANITA PENGGILA BELANJA ONLINE

KOMPETISI IOT CHALLENGE 2016 CETAK EMPAT PRODUK DIGITAL KREATIF

SETELAH 1 GBPS, TELKOM BAKAL MERILIS PAKET INTERNET BERKECEPATAN 10 GBPS