Sale Stock Targetkan Semua Wanita Penggila Belanja Online

Technologue.id, Jakarta – Salah satu mobile commerce rasa lokal, Sale Stock Indonesia tengah tahun ini rupanya tetap fokus berjualan online pada ragam fesyen wanita. Tech start-up asli buatan pasangan suami istri dari Yogyakarta tersebut kembali menghadirkan koleksi pakaian wanita terbaru bertajuk, ‘Fashion Untuk Kita Semua’, di Hotel Berbintang di Jakarta Selatan, kemarin (16/6).

“Sederet koleksi Fashion Untuk Kita Semua merupakan perwujudan keinginan kami untuk membawa fesyen dengan gaya, pelayanan, dan kualitas lebih baik di seluruh Indonesia. Melalui inovasi teknologi, untuk membantu para Sista, panggilan sayang konsumen kami, agar selalu tampil gaya dan fashionable dimana dan kapan saja,”ujar Lingga Madu, CEO Sale Stock Indonesia.

Selain itu, menurutnya Sale Stock menawarkan keunggulan sistem belanja online yang memberi layanan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian untuk konsumen di seluruh Indonesia. Cukup dengan memilih diantara koleksi terbarunya yang diperuntukkan bagi setiap kaum wanita. Adapun sederet buasana ready-to-wear yang terinspirasi dari seri fashion week dunia tersebut kerap menampilkan busana dengan aksesn garis tegas maupun floral print yang berani.

“Berbagai koleksi yang kami tawarkan punya harga jujur yang berarti sebenar-benarnya, sehingga konsumen dengan target wanita kelas menengah kebawah, mulai dari first jobber, mom, hijab, dan big size bisa leluasa belanja online dengan harga yang masuk akal,” kata Adilla Inda Diningsih sebagai Vice President Marketing Sale Stock Indonesia.

Ada pula fitur yang dikatakan wanita berhijab ini adalah, di Sale Stock Indonesia memiliki fitur layanan konsumen (customer service) yang dibuka selama 24 jam setiap hari. Layanan CS yang diberinama Soraya tersebut hadir dalam bentuk kolom chat, baik pada tautan www.salestockindonesia.com atau saat mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here