Salon Ini Berikan Pelayanan Manicure Pedicure Melalui Virtual Reality

Technologue.id, Jakarta – Sebuah salon kuku di Beverly Hills memberikan pengalaman perawatan kuku manicure dan pedicure yang berbeda. Menggunakan Virtual Reality (VR), salon bernama Bellacures ini menyuguhkan elemen meditatif dengan penggunaan gambar yang menakjubkan dan musik yang damai.

“Realitas virtual adalah cara yang luar biasa dan futuristik untuk mengubah pengalaman salon,” kata Gerard Quiroga, pemilik Bellacures dilansir dari The Spa Insider Senin (2/12/2019).

“Banyak klien kami datang ke Bellacures karena kami dapat membawanya ke lokasi yang indah dan menciptakan pengalaman yang benar-benar indah. Ini hampir seperti liburan mini,” tambahnya.

Baca Juga:
Era 5G Dorong Pertumbuhan Bisnis Virtual Reality di Indonesia

Disebut yang pertama di dunia, VR akan membawa pelanggan ke lokasi pilihan mereka dimana setiap lokasi yang dipilih oleh pelanggan mempunyai perlakuan dan aroma yang disesuaikan untuk membuat para pelanggan merasa benar-benar berada di lokasi yang ditampilkan.

Bellacures memberikan pilihan lokasi seperti Hanalei Point, yang menyajikan suasana pantai dan desiran ombak saat matahari terbenam. Pelanggan akan diberikan secangkir kopi dan pijatan dengan lotion beraroma kelapa.

Kemudian ada lokasi Taman Negara Bagian Allegheny yang menyajikan hutan nasional di pedesaan New York dengan tanaman hijau subur. Masker lumpur dan lotion beraroma hutan akan membuat pelanggan merasa seolah-olah mereka berada di lokasi tersebut.

Baca Juga:
Instagram Ajak Pengguna Pamer Karya Lewat Filter Augmented Reality

Dan yang terakhir ada Air Terjun Skafoss yang merupakan air terjun terbesar di Islandia Selatan. Air terjun ini berada di antara pegunungan dan tebing yang dramatis. Diikuti dengan pijatan menggunakan lotion pendingin.

Layanan Virtual Reality mani berharga US$ 55 dan The Virtual Reality Pedi berharga US$ 60. Kedua layanan tersebut tersedia secara eksklusif di Bellacures Beverly Hills.

Recent Articles

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Masuk Trending, Telkomsel Dituding Bocorkan Data Pelanggan

Technologue.id, Jakarta - Nama besar Telkomsel sempat mencuat dijajaran trending topik Twitter lantaran dituding melakukan kesalahan yang menyebabkan kebocoran data pelanggannya. Boikot...

Inggris Terancam Padam Sinyal Jika Berlaku Larangan Huawei 5G

Technologue.id, Jakarta - Operator seluler British Telecommunications (BT) dan Vodafone memprediksi kemungkinan masyarakat Inggris akan menghadapi pemadaman sinyal ponsel setelah provider telko...

Saingan Nih, Ponsel Gaming Lenovo Legion Meluncur Bareng ROG Phone 3

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, rumor mengenai spesifikasi dan juga tanggal peluncuran ponsel Lenovo Legion marak beredar di internet. Sekarang, kabar...

Oppo Reno4 Segera Melenggang di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memperoleh sertifikat resmi baik melalui sertifikasi postel maupun TKDN dari kemenperin untuk perangkat Reno4. Ini berarti,...

Related Stories