Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Salon Ini Berikan Pelayanan Manicure Pedicure Melalui Virtual Reality
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebuah salon kuku di Beverly Hills memberikan pengalaman perawatan kuku manicure dan pedicure yang berbeda. Menggunakan Virtual Reality (VR), salon bernama Bellacures ini menyuguhkan elemen meditatif dengan penggunaan gambar yang menakjubkan dan musik yang damai. "Realitas virtual adalah cara yang luar biasa dan futuristik untuk mengubah pengalaman salon," kata Gerard Quiroga, pemilik Bellacures dilansir dari The Spa Insider Senin (2/12/2019). “Banyak klien kami datang ke Bellacures karena kami dapat membawanya ke lokasi yang indah dan menciptakan pengalaman yang benar-benar indah. Ini hampir seperti liburan mini," tambahnya.

Baca Juga: Era 5G Dorong Pertumbuhan Bisnis Virtual Reality di Indonesia

Disebut yang pertama di dunia, VR akan membawa pelanggan ke lokasi pilihan mereka dimana setiap lokasi yang dipilih oleh pelanggan mempunyai perlakuan dan aroma yang disesuaikan untuk membuat para pelanggan merasa benar-benar berada di lokasi yang ditampilkan. Bellacures memberikan pilihan lokasi seperti Hanalei Point, yang menyajikan suasana pantai dan desiran ombak saat matahari terbenam. Pelanggan akan diberikan secangkir kopi dan pijatan dengan lotion beraroma kelapa. Kemudian ada lokasi Taman Negara Bagian Allegheny yang menyajikan hutan nasional di pedesaan New York dengan tanaman hijau subur. Masker lumpur dan lotion beraroma hutan akan membuat pelanggan merasa seolah-olah mereka berada di lokasi tersebut.

Baca Juga: Instagram Ajak Pengguna Pamer Karya Lewat Filter Augmented Reality

Dan yang terakhir ada Air Terjun Skafoss yang merupakan air terjun terbesar di Islandia Selatan. Air terjun ini berada di antara pegunungan dan tebing yang dramatis. Diikuti dengan pijatan menggunakan lotion pendingin. Layanan Virtual Reality mani berharga US$ 55 dan The Virtual Reality Pedi berharga US$ 60. Kedua layanan tersebut tersedia secara eksklusif di Bellacures Beverly Hills.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security