Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Salut! Motor Dicuri, Driver Ojol Tetap Antar Makanan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Chaerul Wachyudin, seorang pengemudi Gojek yang motornya dicuri saat tengah mengambil pesanan GoFood di suatu gerai Pizza.

Kisah ini diceritakan langsung oleh sang customer, Putri Aulia, melalui akun pribadi Instagramnya. Saat keluar restoran, driver mendapati kendaraan sepeda motornya sudah raib dari tempat parkir sebelumnya.

Baca Juga:
Gojek Bantu Pekerja Informal Hadapi Dampak Corona

"Kronologinya dari si bapak, saat dia selesai pesen gofood pesanan aku, dia keluar tempat pizzanya dan motornya yg diparkir sudah tidak ada.

Memang saat itu parkiran pizza sedang ramai, makanya bapak parkir agak diluar, dia lalu bertanya ke orang2 yg sekiranya melihat, namun tidak ada yg melihat, dan disitu si bapak langsung minta rekaman cctv di tempat tersebut dan disitu terlihat ada 2/3 org yg mengambil motor bapak."

Sedihnya, motor itu rencananya akan digadaikan Chaerul untuk biaya sekolah anaknya. Namun rencana itu pupus akibat peristiwa ini.

"Beliau juga cerita kalau motor tersebut sebenarnya mau digadaikan untuk biaya sekolah anaknya😣

Temen2 semua kita doakan semoga kejadian ini tidak akan dialami lagi oleh siapapun, dan semoga motor bapak dapat digantikan oleh Allah dengan yg jauh lebih baik 😢"

Baca Juga:
Dukung PSBB, Opsi Ojek Motor Hilang di Gojek dan Grab

Kendati motornya hilang dicuri, namun Chaerul tetap mengantarkan pesanan customer ke lokasi tujuan dengan menumpang motor sesama pengemudi Gojek.

Di akhir cerita, Putri mengatakan bahwa merasa bersalah karena Ia yang memesan pizza saat itu.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC