Salut! Motor Dicuri, Driver Ojol Tetap Antar Makanan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Chaerul Wachyudin, seorang pengemudi Gojek yang motornya dicuri saat tengah mengambil pesanan GoFood di suatu gerai Pizza.

Kisah ini diceritakan langsung oleh sang customer, Putri Aulia, melalui akun pribadi Instagramnya. Saat keluar restoran, driver mendapati kendaraan sepeda motornya sudah raib dari tempat parkir sebelumnya.

Baca Juga:
Gojek Bantu Pekerja Informal Hadapi Dampak Corona

“Kronologinya dari si bapak, saat dia selesai pesen gofood pesanan aku, dia keluar tempat pizzanya dan motornya yg diparkir sudah tidak ada.

Memang saat itu parkiran pizza sedang ramai, makanya bapak parkir agak diluar, dia lalu bertanya ke orang2 yg sekiranya melihat, namun tidak ada yg melihat, dan disitu si bapak langsung minta rekaman cctv di tempat tersebut dan disitu terlihat ada 2/3 org yg mengambil motor bapak.”

Sedihnya, motor itu rencananya akan digadaikan Chaerul untuk biaya sekolah anaknya. Namun rencana itu pupus akibat peristiwa ini.

“Beliau juga cerita kalau motor tersebut sebenarnya mau digadaikan untuk biaya sekolah anaknyašŸ˜£

Temen2 semua kita doakan semoga kejadian ini tidak akan dialami lagi oleh siapapun, dan semoga motor bapak dapat digantikan oleh Allah dengan yg jauh lebih baik šŸ˜¢”

Baca Juga:
Dukung PSBB, Opsi Ojek Motor Hilang di Gojek dan Grab

Kendati motornya hilang dicuri, namun Chaerul tetap mengantarkan pesanan customer ke lokasi tujuan dengan menumpang motor sesama pengemudi Gojek.

Di akhir cerita, Putri mengatakan bahwa merasa bersalah karena Ia yang memesan pizza saat itu.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories