HomeInternete-CommerceSambut 11.11, Lazada Sebar Ribuan Voucher Jutaan Rupiah

Sambut 11.11, Lazada Sebar Ribuan Voucher Jutaan Rupiah

Technologue.id, Jakarta – Platform marketplace Lazada akan kembali meramaikan festival belanja online terbesar 11.11. Lazada siap menjadikan 11.11 sebagai ajang diskon terbesar satu hari di tahun ini, dengan berbagai penawaran menarik pada 11 November 2020 mendatang.

Diantaranya ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 rupiah tanpa ketentuan belanja minimum.

Baca Juga:
Lazada Hadirkan K-Superstar Sebagai Regional Brand Ambassador Pertama

Lalu ada voucher LazTraktir, dimana konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

“Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, kami juga sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen kami dari sejak awal bulan kemarin hingga tanggal 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Di samping pesta voucher, yang sudah bisa dinikmati konsumen sejak awal bulan yang lalu, Lazada juga sudah mempersiapkan rangkaian program menarik shoppertainment jelang 11 November antara lain Game Happy Bounce di LazGame, game terbaru di Lazada yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan koin dan mengumpulkan voucher untuk digunakan pada saat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari berlangsung.

Adapula Gameshow berjudul “GUESS IT” yaitu sebuah gameshow marathon selama 5 jam yang bisa dinikmati secara livestreaming lewat channel LazLive, dimana peserta diajak untuk menebak harga berbagai produk dengan petunjuk yang terbatas.

“Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada,” tutur Monika.

Baca Juga:
Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Kenaikan Order Dua Kali Lipat Dibandingkan Tahun Lalu

Melihat tren meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja online akhir-akhir ini, Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia turut menambahkan mengenai pentingnya partisipasi konsumen di Festival Belanja Online 11.11 untuk perekonomian digital Indonesia saat ini.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia,” ungkap Haikal.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More