Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambut 12.12, Xiaomi Gelar 12.12 Big Bang Online Campaign dengan Beragam Promo Menarik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk berbelanja online di mi.com dan official store Xiaomi di platform e-commerce Bukalapak, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Akulaku. Ini adalah kesempatan berharga untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi yang hadir dengan penawaran menarik.

Xiaomi menggelar 12.12 Big Bang Online Campaign selama tanggal 10-13 Desember dengan sejumlah penawaran yang menarik seperti potongan hingga Rp 400.000 untuk seri Redmi Note 9 hingga penawaran menarik untuk mendapatkan Mi 10 atau POCO F2 Pro. Pun sama dengan produk ekosistem mulai dari power bank, TWS, hingga Mi TV Stick, Mi Air Purifier 3C, dan Mi Wi-Fi Extender Pro.

Selain kegembiraan menyambut 12.12 di channel online, pembeli Redmi Note 9 melalui jalur offline juga bisa menikmati harga baru yang berlaku sejak tanggal 10 Desember ini yakni mulai dari Rp 2.199.000. Memanfaatkan momen 12.12, Xiaomi ingin menghadirkan produknya kepada lebih banyak pengguna agar mereka bisa mendapatkan kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

SHARE:

Alasan Xiaomi Gunakan Kamera 200MP Ketimbang Telephoto Periskop

5 Novel Romantis ini Disukai Netizen