Sambut 2017: 9APPS Hadirkan Berbagai Fitur Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Salah satu aplikasi yang merupakan bagian dari Alibaba Mobile Business Group, 9Apps kini telah diperkenalkan versi terbarunya. Adapun versi terbaru 9Apps 3.3 ini hadir dengan segelintir peningkatan dari sebelumnya. Mulai dari gubahan pada sisi desain dan antarmuka, pengalaman gaming nya, termasuk berbagai tips game.

“Versi terbaru ini tidak hanya peningkatan dari versi sebelumnya, tapi juga hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dapat ditemukan di Android marketplace lainnya. Kami terus melakukan inovasi terhadap produk kami berdasarkan hasil survei dan umpan balik dari para pengguna untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.” Kata Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb pada pesan elektronik yang Technologue.id terima beberapa waktu lalu.

9Apps yang adalah toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android tersebut juga kini mengklaim telah menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik lewat kehadiran berbagai game ekslusif terbaru. Diantaranya, War of Angels dan Poke Poke Go. Dimana nantinya pengguna bakal mendapat kebebasan dalam memainkan permainan yang diinginkan tanpa terhalang adanya regional lockout.

Tak hanya itu, terkait game War of Angels, 9Apps turut mengumumkan bahwa permainan bergenre Action RPG Sosial dengan grafis bergaya Korea dan Jepang ini telah memasukkin kampanye fase keduanya. Yakni  pemain akan dibawa kedalam petualangan seru di lebih dari 150 level permainan.

Pada periode 27 Desember 2016 – 8 Januari 2017, setiap pengguna yang mengunduh War of Angels di 9Apps akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan in-app exclusive gift package yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain War of Angels. Bagaiman tertarik untuk memainkannya?

BACA JUGA:

Ribuan Peserta Hadiri Bekraf Game Prime 2016

Serunya Main Game Online Mobile Tank Strike

Lenovo Perkenalkan A7700, Smartphone Gamer Rp 1,7 jutaan

- Advertisement -

Latest News

Related Stories