Sambut Akhir Tahun, Datacripmall.ID Hadirkan Promo 12.12 Gift Day

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang akhir tahun 2020, Datascripmall.ID portal belanja online dari pt. Datascrip kembali mengadakan promo menarik, yaitu “12.12 Gift Day”. Pada promo ini, pelanggan dapat menikmati beragam promo menarik mulai dari Flash Sale Rp.12.000, Voucher belanja Rp.100.000 dan Giveaway hadiah menarik.

“Pada promo ini, pelanggan tidak hanya bisa menikmati promo potongan harga, juga akan ada giveaway dengan hadiah menarik bagi 12 orang yang beruntung. Promo 12.12 Gift Day ini juga sekaligus menjadi promo penutup di akhir tahun 2020,” ujar Syailendra Kamdani – Digital Marketing Manager, pt. Datascrip.

Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Adapun promo yang ditawarkan Datascripmall.ID dalam program 12.12 Gift Day adalah:

Flash Sale Rp 12.000

Pada promo flash sale ini, pelanggan bisa mendapatkan produk mulai dari harga Rp 12.000 yang berlangsung pada 10-15 Desember 2020.

Voucher Belanja

Pelanggan bisa menggunakan kode voucher: DTM1212GIFTDAY untuk mendapatkan potongan harga Rp 100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000 yang bisa digunakan untuk 1 kali transaksi oleh tiap akun.

GIVEAWAY

Pada promo ini, Datascripmall.ID juga akan memberikan total 12 hadiah GIVEAWAY menarik yaitu Canon iNSPiC, Huawei MatePad, One By Wacom, Huawei Watch Fit, empat voucher Rp 300.000 tanpa minimum pembelian, router TP-Link, tas ransel Targus, wireless mouse Logitech dan Dual drive USB SanDisk. Program yang dimulai tanggal 4 Desember 2020 ini, syaratnya sangat mudah, pengguna hanya tinggal mem-follow akun instagram @datascripmall, kemudian ikuti syarat dan ketentuan yang tertera pada caption di postingan akun instagram @datascripmall saat promo 12.12 Gift Day berlangsung. Ada 12 orang beruntung yang akan diundi dan diumumkan melalui media sosial instagram @datascripmall Selasa, 15 Desember 2020.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories