Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambut Akhir Tahun, Umma Bikin Event Virtual uResolution
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Libur panjang biasanya dimanfaatkan sebagian besar orang untuk berwisata, travelling, atau silaturahmi bareng keluarga di luar kota. Namun, karena masih pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang batasi kegiatan di luar rumah.

Biar libur panjang lebih seru dan bermanfaat meski di rumah, aplikasi Umma lewat fitur uClass ajak pengguna ikuti event uResolution yang bakal hadir dari tanggal 24 sampai 26 Desember 2020.

Event ini hadirkan tujuh kelas online di uClass dengan para narasumber terbaik. Hanya dengan beli tiket Rp25.000, pengguna bisa ikuti semua kelas itu. Selama tiga hari dari Hari Kamis (24/12) sampai Hari Sabtu (26/12) para narasumber akan isi kelas dengan tema beragam.

Selain itu, event uResolution juga jadi ajang galang donasi bagi yang membutuhkan bantuan pangan. Program donasi yang bertepatan dengan momen akhir tahun ini pun gandeng Gerakan Infaq Beras (GIB) Kota Bandung bersama puluhan komunitas lainnya yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Co-Founder dan CEO Umma, Indra Wiralaksmana, mengatakan, “Event uResolution mengajak masyarakat muslim tetap produktif mengisi libur panjang akhir pekan ini meski hanya diam di rumah. Selain mendapat ilmu dari tujuh kelas dengan narasumber berkualitas, masyarakat bisa membantu sesama muslim melalui donasi yang terkumpul dari penjualan tiket.” Kata Indra.

Rencananya, 50% hasil penjualan tiket yang terkumpul akan didonasikan ke panti asuhan, pondok pesantren, dan rumah tahfiz. Indra berharap, program donasi ini bisa bantu masyarakat yang membutuhkan dan menginspirasi banyak orang untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

Menuju penghujung tahun 2020, melalui uResolution kami mengajak seluruh masyarakat menyiapkan resolusi terbaik di tahun 2021 sekaligus berbagi kebaikan. Semoga donasi yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.” Tutup Indra.

Event virtual uResolution yang digelar ini akan hadirkan tujuh narasumber terbaik di tujuh topik kelas online uClass.

  1. Kamis, 24 Desember 2020
    Narasumber : Ustaz Rifki Saiful Rohman, Ustaz Evie Effendi, dr. Rizal Alaydrus, MPH.
    Waktu : Pukul 13.30 - 14.30 WIB, 16.00 - 17.00 WIB, 19.30 - 20.30 WIB
    Tema : Resolusi Hijrah, Resolusi Sedekah, Resolusi Kesehatan.
  2. Jumat, 25 Desember 2020
    Narasumber : Ustaz Cahyadi Takariawan, Ustaz Rendy Saputra, Riza Zacharias.
    Waktu : Pukul 13.30 - 14.30 WIB, 16.00 - 17.00 WIB, 19.30 - 20.30 WIB
    Tema : Resolusi Keluarga, Resolusi Relationship, Resolusi Karir dan Bisnis.
  3. Sabtu, 26 Desember 2020
    Narasumber : Ustaz Feylian
    Waktu : Pukul 19.30 - 20.30 WIB
    Tema : Muhasabah Akbar.

Jangan lewatkan event menarik akhir tahun ini, siapkan resolusi terbaik awal tahun bersama uResolution. Berdonasi sambil dapet ilmu #jadimuslimcerdas bersama Umma Indonesia.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra