Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambut April Mop, PUBG Luncurkan Mode Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Corp luncurkan lelucon April Mopnya lebih cepat dari jadwal tahun ini. Fantasy Battle Royale adalah mode terbaru game PUBG berbasis orang ketiga, pemain akan memilih satu dari empat kelas fantasi untuk menghadapi pertempuran yang sangat berbeda. Keempat kelas tadi akan dipilih secara acak dengan item yang pemain temukan tergeletak di sekitarnya. Item kocak dan tak biasa akan ada di mode ini, seperti tameng paladin dari tutup tempat sampah, atau pedang barbar dari gergaji bekas.

Baca Juga: PUBG Mobile Gaet Qualcomm Ciptakan Pengalaman Bermain Terbaik

Pertandingan ini akan berlangsung cepat dan sengit, zona akan bergerak lebih cepat dari pertandingan biasa. Kelas-kelas ini masing-masing memiliki senjata khusus juga, misalnya mendingstar paladin yang menyembuhkan dengan cara memukulnya ke teman satu tim, dan Kick-Ash Longsword si barbar yang meningkatkan kecepatan dengan setiap pukulan. PUBG Corp menyampaikan, mode Fantasy Battle Royale akan berlangsung dari 1 April hingga 7 April. PUBG Corp juga mengatakan bahwa pandemi virus corona berdampak pada pertimbangan apakah akan melanjutkan mode ini atau tidak. Namun, akhirnya tim memutuskan untuk melanjutkan, mereka menyiapkan semua item ekslusif untuk mode ini pemain dapat diperoleh sendiri. Pemain juga bisa membelinya di toko biasa.

Baca Juga: Perwakilan Indonesia Juarai PUBG Mobile Dunia

PUBG Corp menambahkan, bahwa mode ini masih dalam tahap uji coba, jika pemain menyukainya, tim mungkin menambahkannya ke permainan yang lebih luas.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI