Sambut Halloween, PUBG Mobile Bikin Event Spooky Halloweeks

Technologue.id, Jakarta – Akhirnya PUBG Mobile mulai perayaan Halloween-nya dengan nama Halloweeks. Di event Halloween tahun ini, PUBG Mobile akan bawakan Infection Mode (Zombie) dan Night Mode. Ada juga Blazed Pumpkins, skin, dan kostum Halloween.

  1. Infection Mode

Tidak ada yang mengalahkan mode Zombie yang menyeramkan di malam Halloween PUBG Mobile. Infection Mode ini akan ada sampai tanggal 9 November. Di mode ini, 12 pemain akan dibagi jadi dua tim yang terdiri dari sembilan pemain Defenders dan tiga Zombie.

Tim Zombie bisa respawn tanpa batas dan Defenders yang mati akan jadi zombie. Ada tiga babak dengan durasi tiga menit setiap pertandingan. Zombie hanya akan menang jika tidak ada Defenders yang tersisa.

Pemain akan dibekali dengan senjata M416 atau AK47 di awal babak, sementara Zombie hanya bisa pakai serangan jarak dekat dan skill dengan cooldown. Nantinya, Zombie bisa berubah jadi Fast Zombie, Stealth Zombie, atau bahkan Zombie KingDefenders akan berubah jadi Vanquisher yang kuat saat tersisa hanya tiga orang dari mereka.

  1. Moonlight Mansion

Moonlight Mansion: Haunted Happenings akan ada sampai 22 Oktober, sekarang pemain bisa kumpulkan Token Moonlight dengan cara selesaikan daily quests, lalu memberikannya ke Gargoyle untuk dapatkan hadiah acak seperti special emote atau character shards. Saat event berakhir, pemain yang menyelesaikan semua misi bakal dapatkan outfit permanen dan AG.

  1. Skin dan Kostum Halloween

Tema Halloween akan jadi bagian event ini. Zombie akan pakai berbagai topeng Halloween dan latar di game akan didekorasi dengan item bertema Halloween seperti batu nisan, jack-o’-lantern, dan lilin.

Skin baru untuk acara ini adalah Halloween Vehicle Upgrades dan Hellfire AKM, ditambah beberapa outfit khusus Halloween. Dengan cara ikut di event Halloween, pemain bisa dapatkan Trick Coupon Scraps dan mengumpulkannya untuk main Halloween Lucky Draw, yang berpeluang dapatkan Skin Vehicle Halloween.

Kostum tema Halloween terbaru adalah satu set Mummy, satu set Skeleton, satu set Count, dan dua set misteri lainnya.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories