Sambut Lebaran, Chilibeli Siapkan Paket Sembako

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Idul Fitri tahun ini begitu berbeda dengan adanya pandemi virus Corona. Menanggapi hal tersebut, platform social commerce, Chilibeli mengambil sejumlah inisiatif.

Yumir Syamsyah Lubis, Head of Marketing Communications, Chilibeli pada Kamis (14/5/2020), mengatakan akan membantu memberikan keringanan kepara Mitra bisnis dalam melewati masa sulit ini.

Baca Juga:

Tren Silaturahmi Online Marak di Ramadhan Tahun Ini

“Kami turut merasakan beban pikiran karena menurunnya pemasukan keluarga yang dialami oleh para Mitra. Kami pun berusaha meringankan beban pikiran dan kegelisahan sejenak,” ujarnya.

Yumri menyebut Chilibeli akan memberikan hadiah berupa produk kepada Mitra Chilibeli yang berprestasi. Hal ini dikatakan sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan atas dukungan dan kesetiaan yang senantiasa diberikan Mitra kepada Chilibeli.

“Kami berencana untuk akan menjadikan inisiatif ini sebagai program harian yang akan berlangsung selama beberapa bulan kedepan”, tambahnya.

Baca Juga:

Blibli Jamin Stok Produk Aman selama Ramadhan


Selain itu, Chilibeli turut menghadirkan paket sembako khusus Lebaran dimana harga sembako cenderung naik saat hari raya tersebut. Paket-paket ini dibanderol mulai kisaran Rp 59.000 hingga Rp 94.900.

Chilibi juga meluncurkan sebuah inisiatif bertajuk #KebaikanMitraChilibeli yang merupakan sebuah kampanye cerita video digital yang menyoroti kisah para Mitra Chilibeli. Kampanye video tersebut diluncurkan selama bulan puasa berlangsung.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories