Sambut Lebaran, Smartfren Tebar Bonus Kuota

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Smartfren hadirkan promo bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di beberapa supermarket. Kuota tambahan ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk bersilaturahmi.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Kami berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan. Mudah-mudahan, bonus THR kuota data yang diberikan dapat membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan lebaran.”

Untuk mendapatkan bonus kuota, Djoko menyebit pelanggan harus melakukan transaksi pembelian paket data minimal sebesar 100 Ribu. Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal 4 hari kerja setelah melakukan pembelian paket data dan Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota.

Baca Juga:

Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

“Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam dan valid selama 7 hari sejak bonus kuota diterima oleh pelanggan. Setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan satu kali bonus kota setiap minggunya,” tambahnya.

Lebih lanjut, promo pembelian paket ini berlaku untuk setiap pembelian paket data volume & EVO denominasi 100 ribu (60GB) dengan bonus kuota 2GB dan pembelian paket 150 ribu dapat bonus kuota 3GB. Promo Bonus kuota ini akan berlaku hingga tanggal 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Untuk supermarket yang telah bekerjasama dalam promo ini, Djoko menyebutkan ada Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Market, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma Supermarket.

Baca Juga:

Smartfren Helat Kompetisi eSports Nasional Terbesar

Tidak hanya itu, Smartfren juga memberikan voucher diskon Rp 30 ribu untuk pembelian isi ulang pulsa dan paket data minimal 100 ribu. Voucher diskon Rp30ribu bisa digunakan untuk pembelian isi ulang selanjutnya.

“Program voucher diskon isi ulang pulsa ini berlaku di Shopee (isi ulang & paket data) dan Tokopedia (pembelian pulsa). Untuk voucher diskon ini akan berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2020 mendatang,” ujar Djoko.

Pelanggan akan menerima 3 voucher masing-masing senilai Rp 10 ribu yang akan masuk ke akun pelanggan pada halaman “Voucher Saya”. Voucher akan dikirimkan pada akun pelanggan, maksimal 3 hari setelah transaksi berhasil. Voucher diskon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya atau maksimal satu voucher setiap transaksi.

Recent Articles

Samsung Galaxy M11, Sobat Anti Lowbat Satu Jutaan Spesial Flash Sale

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone yang dirancang sebagai smartphone...

Dukung New Normal, Huawei Luncurkan Produk Kantor Cerdas

Technologue.id, Jakarta - Huawei meluncurkan seri IdeaHub generasi terbaru, yakni sebuah endpoint cerdas yang mendukung segala bentuk skenario ekosistem pada sebuah ruang...

Delman, Startup Solusi manajemen dan Machine Learning Big Data Raih Pendanaan Senilai 1,6 juta US Dollar

Technologue.id, Jakarta - Delman, perusahaan rintisan manajemen big data, pada hari ini mengumumkan telah menerima pendanaan tahap awal (seed funding) senilai USD1,6...

Instagram Bagi Cuan Lewat Iklan di IGTV

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya akan menyematkan iklan di IGTV-nya minggu depan. Ini akan memberikan pendapatan bagi para konten kreator sekaligus menempatkan...

Bantu Cegah Penyebaran COVID-19, Siemens Sumbang APD dan Ventilator ke 61 Rumah Sakit Rujukan

Technologue.id, Jakarta - Siemens Indonesia dan Siemens Healthineers Indonesia menyumbangkan Alat Perlindungan Diri (APD) dan ventilator sebagai upaya bantuan pencegahan penyebaran COVID-19...

Related Stories