Sambut Lebaran, Smartfren Tebar Bonus Kuota

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Smartfren hadirkan promo bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di beberapa supermarket. Kuota tambahan ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk bersilaturahmi.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Kami berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan. Mudah-mudahan, bonus THR kuota data yang diberikan dapat membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan lebaran.”

Untuk mendapatkan bonus kuota, Djoko menyebit pelanggan harus melakukan transaksi pembelian paket data minimal sebesar 100 Ribu. Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal 4 hari kerja setelah melakukan pembelian paket data dan Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota.

Baca Juga:

Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

“Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam dan valid selama 7 hari sejak bonus kuota diterima oleh pelanggan. Setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan satu kali bonus kota setiap minggunya,” tambahnya.

Lebih lanjut, promo pembelian paket ini berlaku untuk setiap pembelian paket data volume & EVO denominasi 100 ribu (60GB) dengan bonus kuota 2GB dan pembelian paket 150 ribu dapat bonus kuota 3GB. Promo Bonus kuota ini akan berlaku hingga tanggal 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Untuk supermarket yang telah bekerjasama dalam promo ini, Djoko menyebutkan ada Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Market, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma Supermarket.

Baca Juga:

Smartfren Helat Kompetisi eSports Nasional Terbesar

Tidak hanya itu, Smartfren juga memberikan voucher diskon Rp 30 ribu untuk pembelian isi ulang pulsa dan paket data minimal 100 ribu. Voucher diskon Rp30ribu bisa digunakan untuk pembelian isi ulang selanjutnya.

“Program voucher diskon isi ulang pulsa ini berlaku di Shopee (isi ulang & paket data) dan Tokopedia (pembelian pulsa). Untuk voucher diskon ini akan berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2020 mendatang,” ujar Djoko.

Pelanggan akan menerima 3 voucher masing-masing senilai Rp 10 ribu yang akan masuk ke akun pelanggan pada halaman “Voucher Saya”. Voucher akan dikirimkan pada akun pelanggan, maksimal 3 hari setelah transaksi berhasil. Voucher diskon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya atau maksimal satu voucher setiap transaksi.

Recent Articles

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Diduga Eksploitasi Buruh Hingga Keguguran, Es Krim Aice Diboikot Netizen

Technologue.id, Jakarta - Kasus dugaan eksploitasi buruh oleh PT Alpen Food Industry belum usai hingga saat ini. Akibatnya, perusahaan yang memproduksi es...

Layanan VoLTE Indosat Ooredoo Sudah Bisa Dinikmati

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan VoLTE atau Voice over LTE di lebih dari 30 kota di Indonesia. Pelanggan yang...

Related Stories