Sambut Lebaran, Smartfren Tebar Bonus Kuota

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Smartfren hadirkan promo bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di beberapa supermarket. Kuota tambahan ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk bersilaturahmi.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Kami berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan. Mudah-mudahan, bonus THR kuota data yang diberikan dapat membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan lebaran.”

Untuk mendapatkan bonus kuota, Djoko menyebit pelanggan harus melakukan transaksi pembelian paket data minimal sebesar 100 Ribu. Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal 4 hari kerja setelah melakukan pembelian paket data dan Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota.

Baca Juga:

Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

“Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam dan valid selama 7 hari sejak bonus kuota diterima oleh pelanggan. Setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan satu kali bonus kota setiap minggunya,” tambahnya.

Lebih lanjut, promo pembelian paket ini berlaku untuk setiap pembelian paket data volume & EVO denominasi 100 ribu (60GB) dengan bonus kuota 2GB dan pembelian paket 150 ribu dapat bonus kuota 3GB. Promo Bonus kuota ini akan berlaku hingga tanggal 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Untuk supermarket yang telah bekerjasama dalam promo ini, Djoko menyebutkan ada Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Market, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma Supermarket.

Baca Juga:

Smartfren Helat Kompetisi eSports Nasional Terbesar

Tidak hanya itu, Smartfren juga memberikan voucher diskon Rp 30 ribu untuk pembelian isi ulang pulsa dan paket data minimal 100 ribu. Voucher diskon Rp30ribu bisa digunakan untuk pembelian isi ulang selanjutnya.

“Program voucher diskon isi ulang pulsa ini berlaku di Shopee (isi ulang & paket data) dan Tokopedia (pembelian pulsa). Untuk voucher diskon ini akan berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2020 mendatang,” ujar Djoko.

Pelanggan akan menerima 3 voucher masing-masing senilai Rp 10 ribu yang akan masuk ke akun pelanggan pada halaman “Voucher Saya”. Voucher akan dikirimkan pada akun pelanggan, maksimal 3 hari setelah transaksi berhasil. Voucher diskon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya atau maksimal satu voucher setiap transaksi.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories