Sambut LiburAkhir Tahun, Hooq Siapkan 280 Judul Tontonan Keluarga

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Akhir tahun biasanya identik dengan libur sekolah dan banyak yang menggunakan momen ini untuk habiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya merayakannya dengan plesiran ke dalam atau luar negeri, menonton tayangan secara bersama anggota keluarga pun dapat jadi ajang untuk berbagi kebahagiaan.

Terkait hal ini, Carmelia Riyadhni, seorang Psikolog mengungkap kalau saat liburan tak melulu harus dihabiskan dengan pergi keluar rumah. Melainkan, ada banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah. Salah satunya adalah dengan menonton tayangan yang positif dan bermanfaat untuk anak.

“Peran orangtua saat kumpul berkualitas bersama keluarga adalah dengan memberitahu jenis tayangan yang sesuai untuk anak dan konsisten terhadap jam waktu nonton setiap hari. Lalu saat bersama anak coba membahas soal sisi baik dari tayangan tersebut,” kata Carnelia.

Sebagai layanan penyedia konten video-on-demand yang hadir di Indonesia, menurut Rara Willis, Direktur Marketing, Hooq Indonesia, berbagai tayangan bagi keluarga Indonesia yang dapat menciptakan momen kebersamaan di rumah sudah banyak dihadirkan pada aplikasi Hooq.

“Hooq kini telah menghadirkan total sebanyak 280 judul dengan total 110 jam tayang dalam kategori untuk keluarga, anak-anak, termasuk kartun,” ungkap Rara lagi yang ditemui saat acara media gathering di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

BACA JUGA: Hooq kini ada model Freemium, nonton bebas iklan

Meski begitu, Carmelia berujar, bahwa tidak semua tayangan kartun itu sesuai untuk anak-anak. Untuk itu, tugas orangtua adalah harus tahu apa saja yang patut ditonton untuk anak.

Adapun beberapa tayangan film maupun serial TV yang direkomendasikan Hooq untuk dapat disaksikan bersama seluruh anggota keluarga, diantaranya Laskar Pelangi, Petualangan Sherina, sampai dengan My Little Pony: Friendship is Magic.

BACA JUGA:

Tampilan aplikasi Hooq versi Mobile kini makin segar

Sekarang AADC 2 bisa ditonton ulang di Hooq!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories