Sambut New Normal, Ribuan Armada GoCar Dipasang Sekat Pelindung

Technologue.id, Jakarta – Penumpang GoCar akan mulai menjumpai sekat pelindung yang membatasi antara dirinya dan pengemudi. Pemasangan sekat ini disebut sebagai bagian dari protokol kesehatan dalam menyambut era new normal.

Melalui keterangan resminya, Senior Vice President Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani mengatakan, “Demi meningkatkan aspek keamanan dan kesehatan pengguna layanan dan mitra, Gojek telah memperkuat standar operasional pada layanan GoCar dan juga seluruh layanan.”

Baca Juga:

New Normal, Penumpang Ojol Disarankan Bawa Helm Sendiri

Lebih lanjut dikatakan, saat ini sudah ada 1.000 unit GoCar di Jabodetabek dan Semarang yang dilengkapi sekat pelindung. Pemasangan sekat juga akan dilakukan secara bertahap di daerah lain seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, serta Bali.

“Ini akan melengkapi SOP keamanan Gojek yang telah kami terapkan sejak awal pandemi yaitu pembatasan jumlah penumpang, serta mewajibkan penumpang dan mitra driver menggunakan masker selama perjalanan,” ungkap Monita.

Baca Juga:

Salut! Motor Dicuri, Driver Ojol Tetap Antar Makanan

Bagi para mitra GoCar yang ingin mendapatkan sekat pelindung, Monita menyampaikan agar mendatangi Posko Aman Gojek sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Di Posko ini para mitra juga dapat menyemprotkan cairan disinfektan ke armada setiap hari secara gratis.

“Gojek sudah mempersiapkan diri untuk beradaptasi sehingga kami dapat tetap menjadi andalan masyarakat dalam menjalani pola hidup baru di tengah situasi pandemi ini,” pungkas Monita.

Recent Articles

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Related Stories