Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambut New Normal, Shopee Gelar 7.7 Pesta Diskon Supermarket
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Situasi dunia dalam menyikapi pandemi COVID-19 kian terus berkembang. Penerapan gaya hidup yang lebih memperhatikan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan semakin digalakkan dari berbagai lapisan masyarakat.

Kini masyarakat Indonesia semakin akrab dengan istilah 'New Normal' yaitu sebuah kondisi dimana diterapkannya gaya hidup baru yang disesuaikan demi pencegahan pandemi virus COVID-19. Kondisi ini mengharuskan masyarakat untuk beradaptasi dengan cara-cara baru di dalam memenuhi kebutuhan harian salah satunya lewat belanja online.

Menyikapi peningkatan permintaan yang semakin tinggi di masa pandemi ini, Shopee
perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan Shopee 7.7
Pesta Diskon Supermarket sebuah kampanye spesial yang didedikasikan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari atau yang akrab disebut FMCG (fast moving consumer goods).

Melalui kampanye ini Shopee menghadirkan beragam produk kebutuhan harian yang lengkap mulai dari shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu & bayi, makanan instan sampai dengan makanan segar seperti daging dan sayur.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan "Selama masa pandemi ini kami melihat ada tren yang cukup meningkat pada produk kebutuhan harian seperti shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu & bayi, makanan instan sampai dengan makanan segar seperti daging dan sayur. Hal ini mengindikasikan bahwa perilaku belanja online kini menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian. Kami berharap dengan masuknya kita ke masa transisi 'New Normal' ini, layanan dan promosi yang kami tawarkan dapat menjadi solusi. Terlebih dengan layanan berbasis lokasi, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggal mereka dan menunggu kiriman dengan layanan same day service."

Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket dapat dinikmati oleh pengguna sejak 8 Juni - 7 Juli
2020, kampanye ini didedikasikan oleh Shopee guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online di tengah pandemi untuk memenuhi kebutuhan harian tanpa keluar rumah.

Dalam kemeriahan kampanye ini, Shopee menghadirkan beberapa penawaran menarik yaitu:

  • Gratis Ongkir Tanpa Min. Belanja
  • Belanja Makin Nyaman Dari Penjual Terdekat di Kota Pengguna Untuk Menikmati Pengiriman Lebih Cepat
  • Flash Sale Sembako 50%

"Shopee konsisten untuk terus mendukung upaya pemutusan rantai pandemi virus COVID-19. Harapannya dengan adanya promosi dan layanan yang kami tawarkan, sedikitnya dapat membantu dan memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani 'new normal' sehari-hari," tutup Handhika.

SHARE:

FedEx Garap Patform e-Commerce Khusus Penjual

Kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale Balik Lagi, Gratis Ongkir Rp0 sampai Diskon 80% Setiap Hari