Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambut Tahun Baru 2023, Ini Rekomendasi 4 Smartphone Vivo Terbaik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sepanjang 2022, Vivo gencar merilis smartphone miliknya dari berbagai lini seri. Mulai dari yang entry-level, middle range, sampai high-end.

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa perusahaannya selalu mengedepankan kebutuhan konsumen, sehingga mereka akan selalu berupaya untuk meluncurkan berbagai tipe smartphone dengan beragam fitur andalan, baik melalui fitur kamera terbaik, performa yang juara, dan desain yang elegan untuk mendukung berbagai aktivitas serta ragam hobi pengguna

Baca Juga:
Viral, Gibran Rekomendasikan vivo X80 Pro 5G

"Kami harap berbagai varian smartphone vivo yang ditawarkan mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, hingga vivo Y35 dapat menjadi pilihan smartphone yang tepat bagi konsumen untuk merayakan momen tahun baru serta mendukung rutinitas baru di tahun 2023 dengan lebih baik dan semakin produktif," tutur Alexa.

Menyambut tahun baru 2023, vivo membagikan rekomendasi empat smartphone terbaik versi vivo dengan teknologi andalan yang dapat menemani pengguna dalam merayakan akhir tahun serta memaksimalkan ragam rutinitas baru yang lebih baik.

Berikut rekomendasi 4 smartphone vivo terbaik di 2022:

  1. vivo X80

vivo X80 membawa keunggulan One Tap to Cinematics yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video layaknya kamera DSLR.

Integrasi teknologi flagship photography smartphone pada vivo X80 terpusat pada teknologi andal ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk foto portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk memberi dukungan pada mode video.

Lebih lagi, teknologi mumpuni smartphone ini masih ditunjang dengan fitur Active Centering OIS System untuk menjaga kestabilan kamera, serta ZEISS Superb Night Camera untuk mendukung pengambilan foto dalam kondisi cahaya apapun.

Kamera belakang vivo X80 memiliki konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera, dan kamera depan mengandalkan 32MP Front Camera. Hasil sinematik dari kamera vivo X80, baik foto atau video memiliki kualitas layaknya kamera profesional.

Baca Juga:
Ini Dua Fitur Pendongkrak Performa Gaming di vivo X80

Untuk mendongkrak performa, Vivo membawa konfigurasi ganda dari vivo V1+ Chip dan Dimensity 9000.

Vivo X80 didukung layar AMOLED E5 seluas 6,78 inci dengan resolusi FHD+. Layar perangkat ini didukung refresh rate 120Hz dengan tingkat kecerahan maksimal 1.000 nits.

Smartphone Vivo X80 hadir dengan opsi RAM 12GB dan memori internal 256GB dengan tipe penyimpanan UFS 3.1.

Perangkat ini didukung baterai berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian daya cepat 80W. Smartphone ini didukung konektivitas ganda, misalnya port USB Type-C untuk transfer data dan pengisian daya.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat