Samsung 4K Blu-ray Player Bikin Anda Serasa Shooting Bareng Artis Idola!

Samsung 4K Blu-ray Player (source: Technologue.id / Farida Firdani)

Technologue.id, Bali – Naik daun berkat sektor Smartphone tak membuat Samsung ciut di pasar elektronik. Buktinya, disaksikan awak media di event Samsung Media Trip yang dihelat di Bali National Golf, 15 Mei 2017, mereka juga baru saja menjalani proses “persalinan” produk barunya: 4K Blu-ray Player.

Mengklaim diri sebagai Blu-ray 4K pertama di Indonesia tampaknya merupakan sebuah langkah besar yang diambil Samsung. Banyak hal yang dipertaruhkan di sini, mulai dari janji-janji manis fiturnya sampai munculnya tanda tanya besar apakah player ini bisa diterima oleh masyarakat awam yang banyak yang belum paham dengan 4K dan bahkan tak masalah bila menonton DVD bajakan dengan kualitas rendah.

Melihat tantangan yang muncul dari langkah besarnya, Samsung memutuskan untuk meyakinkan Anda dengan kualitas gambar yang saat diuji kemarin (15/05/17) memang benar-benar terlihat lebih riil dan terasa memukau. Hal ini disebabkan oleh kualitas 4K serta cakupan warna yang dua kali lebih luas dibandingkan dengan Blu-ray player versi jadul.

Samsung UHD 4K Blu-ray Player juga mampu mengekspresikan warna hingga 64 kali lebih baik dari standar sinema digital yang telah beredar di pasaran. Sehingga bukan tidak mungkin jika Anda merasa sedang berada dalam satu scene bareng artis idola saat sedang menyaksikan filmnya yang diputar dengan perangkat ini.

Harris Pranata Wijaya, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, saat memberikan presentasi di depan awak media (source: Technologue.id / Farida Firdani)

Tak berhenti di kualitas gambar yang lebih tajam dan memukau, Samsung melengkapi 4K Blu-ray Player-nya dengan fitur HDR yang membuat gambar terlihat lebih jernih teksturnya dan dapat menikmati gambar hitam yang lebih pekat serta warna putih yang benar-benar lebih terang.

Blu-ray Player dengan seri UBD-M8500 ini juga dilahirkan untuk menyempurnakan hubungan antara TV lama Anda dengan Samsung Smart Hub 2017 agar lebih mudah digunakan dan tak ribet dalam transisinya. Tak lupa, dalam upgrade ini, Anda juga akan mendapatkan aplikasi terbaru persembahan dari Samsung.

4K Blu-ray Player yang bisa mengajak Anda berpetualang ke dalam tontonan Anda ini hanya memiliki berat 1,9kg dan sudah dilengkapi koneksi Wi-Fi, LAN, dan Ethernet. Tipe kaset yang didukung oleh 4K Blu-ray ini antara lain DVD-Video, DVD±R, DVD±RW, Blu-ray Video, Ultra HD Blu-ray dan masih mendukung format video JPEG, WMV, amKV, AVCHD, dan DivX.

Tunggu apa lagi? Untuk pengalaman nonton film selayaknya bioskop sepanjang waktu dan bahkan dengan kualitas gambar yang jauh lebih tajam langsung dari dalam rumah, bukankah Rp3.999.000 tak terlalu melangit?

 

Baca juga:

Samsung Soundbar Sound+, Speaker “Aesthetic” Masa Kini

Samsung Sound+, Satu Soundbar Sejuta Suaranya

Alasan Harga Samsung Galaxy S8 Mahal

loading...