Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Bakal Buka Preorder Galaxy S22 Series 9 Februari 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S22 dijadwalkan rilis di acara “Galaxy Unpacked” yang bakal digelar secara virtual pada 9 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Di acara itu, Samsung juga langsung buka jalur pemesanan (preorder) Galaxy S22 di Indonesia pada Rabu (9/2) pukul 22.00 WIB. Meski begitu, Samsung belum berikan detail lebih lanjut soal acara preorder ini, termasuk tautan pemesanan, marketplace, sampai benefitnya.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S22

Samsung belum umumkan dengan jelas perangkat apa saja yang bakal dirilis di acara “Galaxy Unpacked” tersebut. Namun dalam sebuah kiriman di akun Instagram resmi @samsungindonesia, Samsung berikan teaser berupa animasi logo “S” berwarna pink keunguan yang berputar di dalam sebuah kotak.

Baca Juga:
Samsung Konfirmasi Tanggal Peluncuran Galaxy S22 di Indonesia

Saat berputar, logo “S” tersebut bakal berubah dan membentuk angka “22”. Hal ini jadi petunjuk kuat bahwa Samsung bakal rilis ponsel flagship Galaxy S22 series pada 9 Februari mendatang.

Sejauh ini, Samsung Indonesia cuma umumkan bahwa mereka bakal siarkan acara Galaxy Unpacked secara langsung di situs resmi Samsung Indonesia di Samsung.com/id.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun