Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S20 Lite?

Technologue.id, Jakarta – Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan Galaxy S20 Lite pada Oktober mendatang. Hal ini diungkap media asal Korea Selatan ETNews baru-baru ini.

Kehadiran perangkat ini disebut sebagai bagian dari strategi Samsung untuk bangkit dari pukulan telak virus Corona. Dimana penjualan ponsel dunia mengalami penurunan selama pandemi.

Baca Juga:

Penampakan Smartphone Samsung dengan 6 Kamera

Samsung Galaxy S20 Lite dikatakan akan memiliki nama “Galaxy S20 Pen Edition”. Untuk spesifikasinya sendiri, akan mengusung prosesor Snapdragon 865 dan menjalankan One UI 2.5, dilansir dari Gizchina Jumat (26/6/2020).

Sayangnya masih banyak informasi yang gelap terkait Samsung Galaxy S20 Lite. Informasi lebih mendalam diperkirakan akan kembali mencuat seiring semakin dekatnya waktu peluncuran.

Baca Juga:

Update di Samsung A51 Hadirkan Fitur Kamera Baru

Samsung sendiri sejak masa Galaxy S3 sudah memperkenalkan produk dengan varian Lite. Seri ponsel dengan harga yang lebih murah ini terus diproduksi seiring banyaknya permintaan pelanggan.

Pada tahun lalu, Samsung juga menghadirkan konsep ini dengan Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite. Kedua perangkat ini laku keras berkat fitur serta pengalaman menggunakan ponsel yang ditawarkan.

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories