Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S20 Lite?

Technologue.id, Jakarta – Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan Galaxy S20 Lite pada Oktober mendatang. Hal ini diungkap media asal Korea Selatan ETNews baru-baru ini.

Kehadiran perangkat ini disebut sebagai bagian dari strategi Samsung untuk bangkit dari pukulan telak virus Corona. Dimana penjualan ponsel dunia mengalami penurunan selama pandemi.

Baca Juga:

Penampakan Smartphone Samsung dengan 6 Kamera

Samsung Galaxy S20 Lite dikatakan akan memiliki nama “Galaxy S20 Pen Edition”. Untuk spesifikasinya sendiri, akan mengusung prosesor Snapdragon 865 dan menjalankan One UI 2.5, dilansir dari Gizchina Jumat (26/6/2020).

Sayangnya masih banyak informasi yang gelap terkait Samsung Galaxy S20 Lite. Informasi lebih mendalam diperkirakan akan kembali mencuat seiring semakin dekatnya waktu peluncuran.

Baca Juga:

Update di Samsung A51 Hadirkan Fitur Kamera Baru

Samsung sendiri sejak masa Galaxy S3 sudah memperkenalkan produk dengan varian Lite. Seri ponsel dengan harga yang lebih murah ini terus diproduksi seiring banyaknya permintaan pelanggan.

Pada tahun lalu, Samsung juga menghadirkan konsep ini dengan Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite. Kedua perangkat ini laku keras berkat fitur serta pengalaman menggunakan ponsel yang ditawarkan.