Samsung Bakal Rilis Galaxy Buds ‘Kacangan’?

Technologue.id, Jakarta – Samsung dikabarkan akan meluncurkan produk Galaxy Buds terbaru dalam waktu dekat. Sebuah render yang beredar di internet menunjukan perangkat tersebut akan hadir dalam bentuk yang berbeda dari yang lain.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (6/4/2020), raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut mengusung desain Beans pada perangkat ini. Dibandingkan dengan Galaxy Buds+ yang sebelumnya hadir, produk terbaru ini akan mempunyai ukuran yang lebih besar.

Baca Juga:
Gunakan Prosesor Exynos, Samsung ‘Dihajar’ Penggemar

Selain itu, produk teranyar ini disebut menggunakan desain telinga yang lebih terbuka. Hal ini jelas berbeda dibandingkan dengan desain in-ear yang dimiliki produk-produk serupa Samsung.

Untuk kualitas suaranya, diperkirakan akan sama seperti Galaxy Buds+ yang memiliki pengaturan dual speaker yaitu treble dan bass. Ini berarti akan mampu meningkatkan suara secara keseluruhan pada volume tingggi.

Produk terbaru ini disebut mampu bertahan dalam waktu yang lebih lama dari Galaxy Buds+. Pasalnya, dengan ukuran yang sedikit lebih besar, Samsung dapat menyematkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar pula.

Menurut salah satu informan, Roland Quandt, perangkat ini akan memiliki nomor model SM-R180 dan akan disertai dengan dua driver. Selain itu dikatakan juga akan memiliki trio mikrofon seperti Galaxy Buds+.

Baca Juga:
Produsen Masker Kewalahan, Samsung Ikut Turun Tangan

Samsung diperkirakan akan mengusung kata ‘Beans’ untuk nama produk terbarunya tersebut. Mengingat desain yang diusung memang sangat mirip dengan jenis kacang-kacangan tertentu.

Meski begitu, raksasa Korea Selatan itu sendiri sampai saat ini belum berkomentar terkait produk yang sedang digarapnya tersebut. Kita tunggu saja update terbarunya.

Recent Articles

Bikin Panas Hubungan Dua Negara, Aplikasi Ini Dihapus Google

Technologue.id, Jakarta - Ketegangan antara India dan China kian memanas. Bahkan beberapa waktu lalu salah satu pengembang India meluncurkan aplikasi Remove China...

Gajah Mati Berdiri Setelah Makan Petasan, Netizen Murka

Technologue.id, Jakarta - Seekor gajah betina yang sedang mengandung mati secara tragis di distrik Palakkad, Kerala, India. Gajah tersebut mati berdiri setelah...

Zenius Gelar Try Out UTBK Gratis, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

Technologue.id, Jakarta - Zenius Education mengumumkan pembukaan registrasi Grand Try Out yang diadakan untuk membantu calon mahasiswa lolos Ujian Tulis Berbasis Komputer...

Gojek Dukung 100.000 UMKM Migrasi ke Bisnis Online di Tengah Pandemi COVID-19

Technologue.id, Jakarta - Gojek kembali membuktikan kepemimpinan dan keandalannya sebagai super app terdepan di Indonesia dengan menyediakan solusi dan perangkat lengkap agar...

Masuki New Normal, FastKey di Rumah.com Hadirkan Unit Properti Langsung ke Genggaman Pembeli

Technologue.id, Jakarta - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com hari ini menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller'...

Related Stories