Technologue.id, Jakarta – Galaxy Note 7 baru saja diperkenalkan Samsung lewat event Samsung Unpacked 2016. Meski baru dipasarkan ke publik, tampaknya Samsung bakalan membuat kejutan susulan bagi para Galaxy Fanboy.

Produk andalan terbaru vendor Korea Selatan itu bakalan punya versi terbatas. Kemungkinan Galaxy Note 7 bakalan dibuatkan dengan sentuhan ciri khas Batman.

Hal itu diketahui dari sebuah foto bocoran yang baru saja beredar. Dalam foto yang dilansir Ubergizmo, sebuah Galaxy Note tampak dilengkapi tema Injustice seperti yang dibawa pada Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Ya, sebelumnya Samsung juga sempat memperkenalkan Galaxy S7 Edge versi terbatas berlabel Injustice Edition. Secara garis besar kedua produk itu menggunakan spesifikasi yang sama, hanya saja mendapat sentuhan khusus bertema Batman.

- Advertisement -

Foto bocoran itu menampilkan smartphone Galaxy berbodi besar khas keluarga Galaxy Note. Secara keseluruhan hanya terlihat logo Batman berwarna emas yang jelas di foto itu, belum ada informasi lain seperti fitur dan desain tambahan di foto itu.

Tampak depan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition (source: UberGizmo)
Tampak depan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition (source: UberGizmo)

Namun, foto itu menghasilkan spekulasi bahwa model ini akan membuat peminat bisa mencicipi Galaxy Note 7 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128 GB. Model Galaxy Note 7 dengan RAM dan penyimpanan besar itu saat ini masih tersedia terbatas bagi pasar smartphone Tiongkok.

Informasi lebih lanjut soal kemungkinan Samsung meluncurkan produk baru pada tanggal 26 Agustus mendatang. Samsung dikabarkan bakalan menggelar acara pada tanggal tersebut yang diprediksi jadi momentum peluncuran Galaxy Note 7 Injustice Edition.

 

Baca juga:

SINDIR SAMSUNG, MOTOROLA MALAH DISERANG PENCINTA NOKIA

SAMSUNG INGIN GALAXY S-NYA BERLAYAR LENGKUNG SEMUA

UNBOXING: SAMSUNG GALAXY S7 EDGE, PONSEL TERPOPULER 2016