Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan.

Sebuah tweet oleh @cozyplanes menyebut bahwa vendor smartphone asal Korea Selatan itu masih akan meluncurkan handset lini Galaxy Note terbaru hingga tahun 2021. Namun seri ini akan menjadi perangkat yang terakhir. Karena setahun setelahnya, Galaxy Note benar-benar akan lenyap dari peredaran.

Baca Juga:
Samsung Tak Rilis Galaxy Note 21?

Rumor ini pun diperkuat oleh pernyataan Ross Young dari DisplaySearch. Dirinya mengklaim bahwa isu ini juga dia dengar dari sumbernya langsung.

Salah satu fitur unik dari seri Note adalah penyertaan stylus S Pen bersama dengan fitur eksklusif yang memungkinkan ponsel memanfaatkan stylus dengan lebih dari sekadar alat penunjuk biasa. Namun, ada rumor yang menyebutkan bahwa S Pen kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Z Fold 3 yang akan diluncurkan tahun depan.

Sebelumnya untuk tahun 2021 mendatang, seri Note dikabarkan bakal absen sehingga tak akan ada perangkat Galaxy Note 21.

Mengutip dari SamMobile (16/11/20), baru-baru ini seorang leakster ternama di Twitter, Ice Universe membeberkan bahwa hingga saat ini tidak ada informasi tentang pengembangan smartphone Galaxy Note 21. Padahal biasanya informasi tersebut sudah mulai bocor pada 6-8 bulan sebelum diluncurkan. Oleh karenanya, ia yakin bahwa sebenarnya smartphone itu memang tak akan diluncurkan oleh Samsung.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI