Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Bikin Aplikasi Edit Foto Bertenaga Al Galaxy
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar mengembirakan untuk para penggemar Samsung yang juga menyukai dunia edit foto. Hanya beberapa bulan setelah merilis aplikasi kamera Expert RAW untuk perangkat Galaxy.

Samsung kembali lagi dengan aplikasi fotografi menarik lainnya yang tersedia di Galaxy Store.

Dilansir dari Phone Arena (19/7), aplikasi fotografi yang ada pada Samsung tersebut bernama Galaxy Enhance-X. Aplikasi ini digambarkan sebagai solusi AI satu atap untuk semua peningkatan media, yang mana dapat menganalisis ketidaksempurnaan gambar pengguna.

Baca Juga:
Android 13 Bakal Segera Meluncur

Menyempurnakan dan meningkatkan gambar ke kualitas yang lebih tinggi. Semua itu dapat dilakukan dengan kekuatan kecerdasan buatan.

Saat ini, aplikasi tersebut mampu melakukan fitur-fitur seperti penghapusan kabur, penghapusan refleksi, peningkatan resolusi, penajaman detail, mencerahkan gambar cahaya, peningkatan efek HDR, serta penghapusan efek moire.

Tentu saja, aplikasi ini menawarkan daftar fitur dan fungsi yang cukup menarik. Sementara, sebagian besar dari mereka terlihat di beberapa aplikasi pihak ketiga seperti Adobe Lihgtroom dan Photoshop Express. Akan tetapi, dengan memiliki solusi dari pihak pertama bukankah selalu bagus.

Hal terbaik tentang aplikasi Galaxy Enhance-X adalah pada dasarnya tidak merusak gambar asli. Di mana semua pengeditan dan penyempurnaan diterapkan pada salinan gambar pengguna.

Baca Juga:
Pemerintah Ancam Blokir Platform Digital

Seperti aplikasi eksklusif Galaxy Store lainnya, aplikasi ini mungkin tidak tersedia di beberapa wilayah. Aplikasi ini juga menargetkan pada smartphone Android 10 dan membuatnya tidak tersedia untuk perangkat yang lebih lama.

SHARE:

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris