Technologue.id, Jakarta – Setelah memboyong Galaxy M20, kini giliran Galaxy M10 yang dibawa oleh Samsung ke Indonesia. Konsumen bisa memiliki Galaxy M10 dengan harga Rp 1.699.000 mulai tanggal 27 Maret 2019.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Beragam pilihan pada seri Galaxy M memberikan keuntungan bagi konsumen untuk memiliki smartphone sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Samsung Galaxy M10 dan M20 Resmi Diluncurkan

Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD yang memanjakan mata.

- Advertisement -

Dual Camera menjadi salah satu fitur andalan di Galaxy M10. Sektor fotografi ini juga dilengkapi dengan Dual Rear Camera serta lensa Ultra-Wide, dengan kamera belakang utama sebesar 13MP dan diklaim dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Kamera belakang kedua memiliki fitur lensa Ultra-Wide sebesar 5MP. Lensa Ultra-Wide memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah.

Baca Juga:
Realme 3 vs Samsung Galaxy M20: Smartphone Multimedia Rp2 Jutaan, Mana yang Terbaik?

Sementara di sektor dapur pacunya ditenagai oleh chipset kebanggan Samsung yakni Exynos 7870. Kinerjanya akan turut ditopang dengan keberadaan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 3.400 mAh.

Mulai tanggal 20 Maret 2019, konsumen Samsung bisa meminang Galaxy M10 dengan cara mengakses www.sobatantilowbat.com

“Kehadiran Galaxy M10 ditandai dengan flash sale, bekerjasama dengan mitra e-commerce Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com, dari tanggal 27 – 31 Maret 2019 dengan menawarkan promo menarik,” tutup Denny.