Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan pengalaman menonton tak tertandingi berkat peningkatan signifikan pada kualitas gambar, desain, dan suara.

“Dengan pergeseran gaya hidup di mana rumah berperan menjadi kantor, sekolah, pusat kebugaran, dan banyak lagi, konsumen menginginkan pengalaman yang lebih maksimal dengan TV mereka,” kata Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

“Maka kami hadirkan TV untuk pengalaman terbaik bagi semua, apapun aktivitas, aspirasi, dan passion mereka, sambil selangkah lebih maju dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan. Screens for All, Screens for Everyone,” tambahnya.

Baca Juga:

Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M12


Neo QLED 8K sendiri dilengkapi dengan kualitas gambar yang maksimal yakni dukungan kualitas 8K. Smart TV premium ini dibekali Neo Quantum Processor 8K yang menggunakan teknologi deep-learning dan AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas konten.

Neo QLED 8K dilengkapi dengan Quantum Matrix Technology Pro yang mengoptimalkan kemampuan Quantum mini LED yang hadir dengan ukuran 40 kali lebih kecil dari LED Konvensional. Dengan begitu, level kontras yang dihadirkan akan lebih pekat, tajam, dan lebih hidup.

Sebagai TV premium, terdapat surround sound yang menyajikan suara yang bergerak mengikuti gerakan obyek di setiap adegan berkat Object Tracking Sound Pro. Ada juga Spacefit Sound yang mampu menganalisa bentuk ruangan dan menyesuaikan audio secara otomatis.

Samsung Neo QLED 8K juga dirancang untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk semua aktivitas gaming. Layar ini mampu menampilkan permainan yang seamless, bebas gangguan macam lagging atau stuttering.

Baca Juga:

Samsung Masih Raja Ponsel, Huawei Keluar Posisi 5 Besar


Turut hadir fitur FreeSync Premium Pro dan ALLM (Auto Low Latency Mode), menghadirkan gaming yang seamless tanpa screen tearing dan input latency yang rendah, hanya 5.8ms pada 4k 120hz, terendah dari TV apapun.

Dilengkapi pula dengan fitur Motion Xcelerator Turbo+ akan menampilkan gerakan dan gambar yang sangat jernih, bahkan dalam kecepatan tinggi. Semua kemampuan ini ditopang oleh teknologi AMD FreeSync™.

Neo QLED 8K tersedia dalam dua pilihan ukuran, yakni 65 inci dan 75 inci. Untuk ukuran 65 inci dibandrol dengan harga Rp 51.999.000, sedangkan ukuran 75 inci dibandrol Rp 71.999.000. Produk ini bisa dibeli mulai tanggal 6-31 Mei 2021 lewat sesi pre order.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories