Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Dirikan Test Center Covid-19 di Korea Selatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dampak pandemi Covid-19 hingga saat ini masih dirasakan oleh berbagai pihak, tak terkecuali oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung. Dan untuk mengatasinya, kali ini mereka membuat test center sendiri di negaranya sendiri.

Mengutip dari SamMobile (03/08/20), Samsung dikabarkan sudah menutup beberapa pabrik dan tokonya lantaran ada beberapa karyawannya yang terbukti positif Covid-19 setelah dites pada beberapa waktu lalu. Dan kini, mereka tengah membangun test center Covid-19 di Korea Selatan.

Samsung sendiri kini menjadi perusahaan teknologi raksasa pertama yang memiliki fasilitas tes Covid-19 secara mandiri. Tujuan Samsung mendirikan fasilitas tersebut adalah untuk mengembangkan anti-virus dan menjaga para karyawannya agar tetap aman dari wabah tersebut.

Selain itu, adanya test center Covid-19 membuat Samsung bisa menghemat waktu untuk melakukan tes terhadap ratusan karyawannya baik kontrak maupun full-time. Dan tak tertutup untuk karyawan Samsung, sejumlah masyarakat di wilayah Hwaseong pun bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk melakukan tes Covid-19.

Kedepannya, Samsung kabarnya akan mempertimbangkan untuk membuka lebih banyak lagi test center di wilayah Korea Selatan khususnya untuk daerah dimana mereka melakukan kegiatan produksi.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI