HomeGadgetSamsung Gagas Inovasi Baru Layanan Penjualan

Samsung Gagas Inovasi Baru Layanan Penjualan

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan penjualan gadget Samsung, yaitu Store Pickup di toko online Samsung dan Online Order di toko offline resmi Samsung (Samsung Store).

Melalui Store Pickup, konsumen dapat memesan smartphone, tablet, atau wearables yang diinginkan secara nline lalu mengambilnya di Samsung Store terdekat atau yang dituju.

Baca Juga:
Samsung Care+, Inovasi Layanan Purna Jual Proteksi Maksimal

Sebaliknya, jika konsumen berkunjung ke Samsung Store dan menginginkan produk yang sudah dicobanya, namun ternyata stok persediaannya di toko tersebut sedang kosong, maka konsumen dapat meminta bantuan product consultant atau promoter Samsung Store untuk memesan produk melalui Online Order Samsung.com/id dan produk akan dikirimkan ke alamat tujuan.

“Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui layanan Store Pickup melalui Samsung.com/id dan Online Order di Samsung Store yang tersebar di 41 lokasi,” kata Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia.

Yooky menjelaskan, inovasi layanan ini tidak hanya menangani penjualan, namun juga memberikan layanan purna jual seperti pemindahan data dari smartphone lama, tips penggunaan, hingga asuransi untuk perlindungan ekstra.

Menggunakan Store Pickup pun sangat mudah, setelah konsumen memilih produk Samsung Galaxy yang diinginkan di toko online Samsung.com/id, dilanjutkan dengan
memilih lokasi pengambilannya dari daftar Samsung Store 1 yang tersedia saat menyelesaikan transaksi (checkout).

Baca Juga:
Samsung Garap VoNR, Penerus VoLTE

Dan saat checkout, konsumen dapat memilih opsi layanan ekstra yang dapat dinikmati di kunjungannya ke SES saat pengambilan produk.

Sedangkan pemesanan produk lewat Online Order, prosesnya mudah dan cepat. Konsumen akan menerima produk tersebut di alamat yang mereka pilih, baik alamat rumah maupun alamat SES terpilih. Layanan ini telah tersedia di 41 Samsung Store di 20 kota di Indonesia dan akan terus ditambah.

“Apapun cara pembelian yang dipilih, Samsung Store dan toko online Samsung.com/id akan membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja produk Samsung kepada pelanggan kami, dipadukan dengan penawaran spesial,” jelas Yooky.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More