Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy A03s Siap Masuk Pasar Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal merilis smartphone entry-level terbaru yaitu Galaxy A03s.

Kabar kehadiran penerus Galaxy A02s ini terlihat dalam pengajuan sertifikasi Bluetooth.

Kini, berita gadget terkini tentang Samsung Galaxy A03s memperlihatkan bahwa smartphone ini telah muncul di laman dukungan pada situs resmi Samsung, tepatnya situs resmi Samsung India.

Halaman ini sendiri tidak memperlihatkan apapun tentang Samsung Galaxy A03s, namun dari rumor yang beredar sebelumnya, smartphone ini akan memiliki layar LCD sebesar 6, inci secara diagonal.

Samsung Galaxy A03s juga dikabarkan akan memiliki takik tetesan air yang menampung kamera selfie yang memilki resolusi 5MP.

Di bagian belakang, Samsung Galaxy A03s akan memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 13MP yang ditemani dua kamera beresolusi 2MP (kemungkinan berupa kamera makro dan kamera kedalaman).

Render yang bocor sebelumnya juga memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy A03s akan memiliki port USB Type-C untuk pengisian daya, lubang 3,5mm headphone jack, dan pemindai sidik jari di samping untuk autentikasi biometrik yang terintegrasi dengan tombol daya

Samsung Galaxy A03s juga terlihat di Geekbench yang menggambarkan performa dari smartphone ini, akan ditenagai oleh chipset Helio G35 SoC dari MediaTek.

Terlihat juga dari sertifikasi FCC bahwa smartphone Samsung Galaxy A03s akan memiliki kapasitas baterai besar, yaitu 5.000mAh.

SHARE:

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya

Hacker Bocorkan 154.091 Data Pengguna Biznet, Konsumen Mulai Terganggu