Samsung Galaxy Buds Pro Sematkan Teknologi Audio AKG

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aksesori audio terbaru, Galaxy Buds Pro turut diboyong Samsung ke Indonesia. Perangkat ini hadir dengan kualitas suara yang lebih baik dari pendahulunya.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia memastikan bahwa Galaxy Buds Pro didukung teknologi AKG.

Ia menyebut pengguna perangkat ini akan dimanjakan dengan kualitas suara yang jernih maksimal dan juga berkelas.

Baca Juga:

Samsung Mulai Garap Layar Gulung


“AKG adalah salah satu merk Samsung untuk teknologi audio, tim Research and Development keduanya tentu bekerja sama. Jadi, Galaxy Buds Pro sudah memiliki teknologi dari AKG,” tegasnya.

Galaxy Buds Pro sendiri memiliki bentuk yang membulat. Ada tiga warna yang tersedia yakni Phantom Violet, Phantom Black, dan Phantom Silver.

Perangkat ini hadir dengan woofer 11 mm dan tweeter 6,5 mm dengan speaker ganda koaksial untuk meningkatkan suara bass. Untuk konektifitasnya menggunakan bluetooth 5.1.

Galaxy Buds Pro diperkaya dengan fitur True Active Noise Cancellation yang dapat mereduksi suara bising di sekitar pengguna. Ftur two way speaker system menggunakan system in package juga tak lupa disematkan.

Baca Juga:

Samsung Bangun Pabrik Chipset di Texas


Samsung membekali Galaxy Buds Pro dengan baterai yang lebih besar dari pendahulunya, sehingga mampu bertahan selama lima jam penggunaan.

Perangkat nirkabel ini juga telah mengantongi sertifikat IPX7, yang berarti memiliki letahanan terhadap air.

Untuk harganya, Galaxy Buds Pro dibandrol dengan harga Rp 2.999.000. Pembelian bisa dilakukan baik secara online dan juga offline.

- Advertisement -

Latest News

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

iPad Pro 2021 Masuk Indonesia, Ini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Tablet anyar besutan Apple, iPad Pro 2021, akhirnya resmi dijual di Indonesia. Informasi ini disiarkan oleh...

Related Stories