Samsung Galaxy F62 Meluncur, Ini Spek dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung resmi meluncurkan smartphone terbaru dari seri F yaitu Galaxy F62. Ponsel kelas menengah ini hadir membawa baterai berukuran besar.

Seperti dilansir dari TechRadar, Kamis (18/2/2021), Samsung Galaxy F62 dibekali dengan baterai 7.000 mAh. Baterainya telah mendukung pengisian cepat 25W.

Untuk performanya sendiri, Samsung menyematkan prosesor Exynos 9825. Tersedia dua varian RAM/ROM, yakni 6GB/128GB dan 8GB/128GB.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai Tahan Lama


Samsung Galaxy F62 memiliki layar Super AMOLED+ berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Terdapat punch hole Infinity-O di bagian atasnya dan telah dilapisi Gorilla Glass 3.

Di sektor kamera, perangkat ini dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera macro 5MP, dan kamera dept 5MP. Kamera depannya menggunakan kamera 32MP.

Sebagai ponsel kelas menengah, tak lupa fitur penunjang lainnya juga disematkan mulai pemindai sidik jari hingga konektivitas NFC. Dari segi UI-nya menggunakan Ond UI 3.1 berbasis Android 11.

Baca Juga:

Duh, Update Galaxy S21 Bikin Baterai Lebih Boros


Samsung Galaxy F62 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Laser Green, Laser Grey, dan Laser Blue. Untuk harganya, dibandrol Rp 4,5 jutaan untuk varian 6GB/128GB, dan Rp 4,9 juta untuk 8GB/128GB.

Sayangnya ponsel ini baru tersedia di India. Belum diketahui apakah Samsung akan menghadirkannya juga di Indonesia. Kita tunggu saja.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories