Samsung Galaxy M02 Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy M02 resmi meluncur di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan mengunggulkan sektor kamera dan ketahanan daya baterai.

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia mengungkap Samsung Galaxy M02 menyasar segmen pemula. Harga yang ditawarkan pun terjangkau.

Baca Juga:

Samsung Galaxy F62 Meluncur, Ini Spek dan Harganya


“Baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/2/2020).

Samsung Galaxy M02 sendiri hadir dengan dua buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera depannya dibekali kamera 5 MP.

Untuk layarnya menggunakan panel IPS 6,5 inci beresolusi HD+ (720 x 1.600 piksel). Layar ini mengusung desain Infinity-V dengan poni berukuran kecil.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Buds Pro Sematkan Teknologi Audio AKG


Performa Samsung Galaxy M02 disokong oleh prosesor Mediatek MT6739W yang dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Ini berjalan di One UI Core 2.5 berbasis Android 10.

Samsung meluncurkan ponsel terbarunya ini dengan dua varian warna, yakni Red dan Blue. Harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 1.349.000 untuk harga normal, dan Rp 1.299.000 untuk flash sale 22-25 Februari.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories