Samsung Galaxy M02 Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy M02 resmi meluncur di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan mengunggulkan sektor kamera dan ketahanan daya baterai.

- Advertisement -

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia mengungkap Samsung Galaxy M02 menyasar segmen pemula. Harga yang ditawarkan pun terjangkau.

Baca Juga:

Samsung Galaxy F62 Meluncur, Ini Spek dan Harganya


“Baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/2/2020).

Samsung Galaxy M02 sendiri hadir dengan dua buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera depannya dibekali kamera 5 MP.

Untuk layarnya menggunakan panel IPS 6,5 inci beresolusi HD+ (720 x 1.600 piksel). Layar ini mengusung desain Infinity-V dengan poni berukuran kecil.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Buds Pro Sematkan Teknologi Audio AKG


Performa Samsung Galaxy M02 disokong oleh prosesor Mediatek MT6739W yang dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Ini berjalan di One UI Core 2.5 berbasis Android 10.

Samsung meluncurkan ponsel terbarunya ini dengan dua varian warna, yakni Red dan Blue. Harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 1.349.000 untuk harga normal, dan Rp 1.299.000 untuk flash sale 22-25 Februari.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories