Samsung Galaxy M11, Sobat Anti Lowbat Satu Jutaan Spesial Flash Sale

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone yang dirancang sebagai smartphone andalan sehari-hari yang dilengkapi fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa luar biasa, seperti baterai kuat dengan kapasitas 5.000 mAh, prosesor pintar Snapdragon 450, layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan Triple Camera 13 MP.

“Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone. Untuk itu kali ini selain baterai kuat 5.000 mAh, Galaxy M11 juga kami bekali prosesor Snapdragon 450, dan Triple Camera 13 MP. Sehingga selain mereka bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti lowbat semua.” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Agar terus terkoneksi dengan lancar, Samsung Galaxy M11 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile, mulai dari meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien .

Dari sisi memori Galaxy M11 hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB. Sehingga sobat semua tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game.

Untuk urusan ketahanan baterai, Galaxy M11 hadir dengan Baterai besar 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi kegiatan menonton serial favorit atau bermain game tidak akan terganggu. Jika harus mengisi daya kembali, Galaxy M11 telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W yang dapat membantu pengguna untuk segera terkoneksi kembali baik bersama keluarga ataupun meneruskan berbagai aktivitas entertainment digitalnya supaya sobat anti lowbat tidak merasa bosan selama di rumah.

Galaxy M11 memiliki rear Triple Camera yang ditujukan bagi sobat anti lowbat yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Lensa utama 13 MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115° 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata, serta lensa Depth 2MP untuk hasil kreasi konten yang lebih estetik karena mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Selain itu, Galaxy M11 turut didukung dengan front camera 8 MP berkemampuan live focus, yang juga tidak kalah jernih untuk dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie.

Mendukung sisi entertainment Galaxy M11 hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT serta audio berteknologi DolbyAtmosTM yang mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi pengguna.

Samsung Galaxy M11 dibanderol dengan harga rekomendasi resmi Rp. 2.099.000,-. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 1.899.000,-.

Konsumen juga akan langsung mendapatkan cashback dari Jenius Rp100.000,-, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp35.000 setiap bulannya, dan cashback Rp. 50.000,- dari mitra bank dalam promo ini.

- Advertisement -

Latest News

Intip Tampang Baru Windows 11

Technologue.id, Jakarta - Seminggu jelang rilis resminya, sistem operasi Windows baru buatan Microsoft muncul di internet. Sebuah build dari "Windows 11" terbongkar...

Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

Technologue.id, Jakarta - Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain...

6 Fitur Baru Android yang Dipamerkan Google

Technologue.id, Jakarta - Google umumkan bakal ada enam fitur baru di sistem operasi Android 11 yang bisa dinikmati para pengguna mulai pertengahan tahun ini. Update...

Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang...

Tencent Bakal Tutup Game Call of Duty Online

Technologue.id, Jakarta - Tencent resmi tutup operasi Call of Duty Online sebagai upaya untuk dorong pemain ke Call of Duty: Mobile. Game Call...

Related Stories