Home Gadget Samsung Galaxy M32 Sapa Tanah Air, Bawa Baterai Besar

Samsung Galaxy M32 Sapa Tanah Air, Bawa Baterai Besar

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy M32 resmi sapa pasar Tanah Air, Senin (27/7/2021). Membawa baterai berkapasitas besar, smartphone ini hadir untuk mendukung produktivitas selama masa pandemi.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengatakan, Samsung Galaxy M32 memiliki performa mumpuni. Sehingga bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

“Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus,” katanya.

Baca Juga:

Samsung M21 2021 Edition Rilis di India, Harganya?


Samsung Galaxy M32 sendiri hadir membawa layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini juga telah didukung dengan refresh rate hingga 90Hz.

Di sektor dapur pacu, menggunakan prosesor MediaTek Helio G80 (12nm) yang dipadu dengan RAM 8GB. Tak ketinggalan turut dihadirkan memori internal 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB.

Samsung membekali smartphone terbarunya ini dengan empat buah kamera belakang, terdiri dari kamera utama 64M, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Baca Juga:

Bocoran Samsung Galaxy S30, Bawa Kamera 200MP?


Untuk kamera depan, mengandalkan kamera beresolusi 20MP. Jajaran kamera telah didukung sejumlah fitur fotografi unggulan seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone.

Baterai Galaxy M32 sendiri berkapasitas 5000mAh yang mendukung fitur Fast Charging 25 Watt. Sementara sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka One UI Core 3.1.

Samsung menghadirkan tiga varian warna untuk perangkat ini, yaitu Light Blue, Black, dan White. Terkait harganya, dibandrol seharga Rp 3.299.000 dan bisa didapat di situs resmi Samsung.com dan toko resmi Samsung di marketplace rekanan.