Home Gadget Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta – Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini langsung diedarkan oleh pembocor kenamaan Ishan Agarwal.

Melalui akun Twitternya, Idham mengatakan, “Galaxy Note 20 Ultra dengan warna Bronze ditemukan di situs resmi Samsung Rusia. Apakah ini adalah render resmi yang dikeluarkan Samsung?”

Baca Juga:

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S20 Lite?



Galaxy Note 20 Ultra ini tampil menawan dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera telephoto yang berbasis periskop. Desain ini tampak mirip dengan Galaxy S20 Ultra yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Dilansir dari The Verge pada Jumat (3/7/2020), Galaxy Note 20 Ultra ini hadir di halaman Galaxy Note 8. Gambar ponsel ini muncul sebagai latar belakang pada laman yang bertuliskan “Discover the next generation Note”. Namun ketika tulisan tersebut diklik, halaman malah menampilkan Galaxy Note 10.

Baca Juga:

Penampakan Smartphone Samsung dengan 6 Kamera

Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kebocoran ponsel terbarunya ini. Namun beberapa pembocor lain seperti Ice Universe memberikan bukti kuat kalau ponsel ini memang benar-benar Galaxy Note 20 Ultra.


Samsung Note 20 Ultra sendiri dikabarkan akan meluncur dalam acara Unpacked yang diadakan pada awal Agustus mendatang. Sejumlah perangkat terbaru lain seperti Galaxy Flip 5G, Galaxy Tab 7 dan Galaxy Watch 3 juga disebut akan turut diluncurkan dalam gelaran ini.