Technologue.id, Jakarta – Tahukah Anda, selain iris scanner dan bodi anti-air, flagship teranyar Samsung ternyata juga punya kelebihan lain. Ya, Galaxy Note 7 adalah ponsel pertama yang dibekali dengan proteksi Gorilla Glass 5.

Balutan teknologi kaca termutakhir Corning baik di panel Super AMOLED sekaligus bodi belakangnya itu membuat Galaxy Note 7 kian tangguh. Corning sendiri mengklaim kalau Gorilla Glass 5 mampu melindungi ponsel dari benturan, bahkan ketika jatuh dari ketinggian 1,6 meter.

Alhasil, begitu produsen asal Korea Selatan tersebut memindahtangankan Galaxy Note 7 beberapa hari lagi, para pemakainya jelas punya kepercayaan diri lebih. Sebab, handset 5,7 inci itu ternyata bisa memberi proteksi cyber maupun fisik.

Adanya Gorilla Glass 5 ini pun membuat Samsung mengungguli rival terberatnya, Apple. Padahal, perusahaan yang dibesarkan oleh Steve Jobs itu adalah vendor smartphone pertama yang menggandeng Corning. Akankah iPhone 7 nantinya menjadi pengikut Galaxy Note 7 dengan mengadopsi karya dari Corning itu? Mari tunggu bersama jawabannya beberapa pekan lagi.

- Advertisement -

 

Baca juga:

SAMSUNG GALAXY NOTE 7, PAKAI IRIS SCANNER DAN TAHAN AIR!

JATUH DARI KETINGGIAN 1,6 METER PUN PONSEL MASIH SEHAT, KOK BISA?

SAMSUNG GALAXY NOTE 7 BAKAL SAMBANGI INDONESIA