Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Note 8 Mulai Kebagian Android Oreo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Samsung terkenal memiliki dukungan software yang baik pada berbagai lini smartphonenya, terlebih untuk flagship. Dan kini, giliran phablet Galaxy Note 8 yang mendapatkan pembaharuan firmware yang cukup signifikan. GSMArena.com (05/01/2018) mengabarkan kalau Samsung sudah mulai mendistribusikan Android Oreo versi final untuk phablet Galaxy Note 8. Hal ini pertama kali diketahui oleh salah seorang anggota forum Reddit.

Baca juga:

Baterai Galaxy Note 8 Bermasalah, Berpotensi Meledak Seperti Note 7?

Melalui forum tersebut, salah pengguna tersebut juga sempat memposting screenshot yang menunjukkan perangkat Galaxy Note 8 dengan Android versi kedelapannya atau yang biasa disebut Android Oreo.

Baca juga:

Chipset Samsung Exynos 9810 Siap Ramaikan CES 2018

Sayangnya, hingga saat ini pihak Samsung sendiri belum melakukan konfirmasi secara resmi terkait dengan beredarnya Android Oreo untuk Galaxy Note 8. Bisa jadi, mereka baru akan mendistribusikannya secara besar-besaran bersamaan untuk Galaxy S8.

Baca juga:

3 Fitur yang Keren Banget dari Kamera Samsung Galaxy Note 8, Bye DSLR!

Diketahui, pengguna yang saat ini sudah mulai mendapatkan update firmware Android Oreo sendiri adalah Galaxy Note 8 dengan varian chipset Exynos 8895. Belum diketahui apakah varian Snapdragon 835 juga akan kebagian update firmware.

SHARE:

Xiaomi Tuntaskan Update HyperOS untuk Redmi Note 13 Series

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa