Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Ring Meluncur dengan 3 Opsi Warna, Apa Fiturnya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan beberapa perangkat terbaru pada event Galaxy Unpacked yang digelar pada Rabu (10/7/2024). Salah satu perangkat yang dinantikan kehadirannya ialah Galaxy Ring.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut menghadirkan cincin pintar mereka dengan tiga opsi warna, antara lain Titanium Silver, Titanium Gold dan Titanium Black. Matthew Wiggins, Head of Digital Health Development Samsung pada event Galaxy Unpacked mengatakan bahwa Galaxy Ring punya beberapa sensor canggih.

Sensor tersebut seperti heart rate atau pengukur detak jantung, fitur pendeteksi kegiatan atau gerakan langkah pengguna serta membaca kualitas tidur pengguna. "Dengan Galaxy AI, membantu pengguna mendapatkan data kesehatan untuk wawasan (insight) harian," ujar Matthew Wiggins.

Baca Juga:
Samsung Resmi Umumkan Galaxy Z Flip 6, Ini Fitur dan Harganya

Galaxy Ring yang didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) mampu memberikan pengukuran kondisi tubuh pengguna setelah tidur. Disebut Energy Score, di mana pengguna bisa melihat apakah tubuh telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga bisa menjadi pertimbangan pengguna apakah akan bekerja keras hari ini atau menyelesaikan aktivitas dengan santai.

Galaxy Ring juga membantu mereka yang gemar berolaharga untuk melihat pencapaian olahraga mereka, mengukur jarak maupun durasinya. Terkait ketahanan baterai, Galaxy Ring diklaim bisa bertahan hingga 14 hari.

Galaxy Ring dengan kemampuan anti air ini dibanderol dengan harga USD399.99 atau sekitar Rp6,4 jutaan.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat