Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy S10 Akan Pakai Bezel "Aneh"?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Walaupun baru dijadwalkan rilis tahun depan, tetapi rumor terkait Galaxy S10 telah santer terdengar. Yang terbaru, bakal calon flagship Samsung itu disebut memiliki bezel yang asimetris. AndroidHeadlines.com (03/09/2018) menuliskan kalau pinggiran bagian atas Galaxy S10 konon akan lebih tebal daripada dagunya. Dalam kata lain, berbeda dengan Galaxy S9 yang bezel-nya relatif simetris, mungkin tampilan suksesornya nanti bakal sedikit aneh.

Baca juga:

Samsung: Fitur Baru Tak Harus dari Smartphone Flagship

Sebabnya, disinyalir adalah penggantian komponen, walaupun belum bisa dipastikan komponen apa yang dimaksud. Diduga, komponen yang hendak dibekalkan itu untuk adalah kamera depth-sensing 3D. Kendati bezel-nya menebal dan kemungkinan Samsung tidak akan mengadopsi tren notch, kabar positifnya, sumber yang redaksi kutip menuliskan kalau screen-to-body ratio Galaxy S10 berpotensi lebih tinggi ketimbang S9.

Baca juga:

Samsung Dominasi Pasar Soundbar Indonesia

Selain dari segi bezel, Galaxy S10 kabarnya bakal mengusung fitur sensor pemindai sidik jari. Jika kabar ini benar, maka gadget tersebut akan jadi yang pertama dari Samsung, sehingga cocok untuk berkompetisi melawan perangkat dari Vivo seperti V11 Pro.

Baca juga:

Bukan Cuma Orang Mapan, Samsung Galaxy Note 9 Juga Bidik Milenial

Besar kans, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan mengenalkan Galaxy S10 di kuartal pertama 2019 atau di ajang MWC. Ponsel premium itu juga diyakini belum mendukung jaringan 5G.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival