Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy S10 Pakai Layar Datar Lagi?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Semenjak mengenalkan Galaxy Note Edge, Samsung lekat dengan branding vendor smartphone yang biasa menghadirkan layar melengkung ke genggaman penggunanya. Tren ini mereka lanjutkan dengan menelurkan Galaxy S6 dan Galaxy S7 dengan varian layar datar dan lengkung alias Edge. Hingga akhirnya di Galaxy S8, Samsung menghilangkan label Edge dan sepenuhnya mengadopsi layar lengkung untuk seri S-nya.

Baca juga:

Samsung Galaxy A9 Gendong Empat Kamera Belakang, Apa Saja Fungsinya?

Namun, kelahiran Galaxy S10 kemungkinan akan mengembalikan kebiasaan lawas Samsung. Melansir GSMArena.com (19/11/2018), produsen asal Korea Selatan itu kabarnya bakal mengeluarkan Galaxy S10 dalam tiga varian. Yang pertama adalah versi tergarangnya, dengan ukuran 6,2 inci dan curved display. Nah, dua sisanya konon berukuran 5,8 inci; satunya tetap memakai layar lengkung, sementara satunya lagi memakai layar flat.

Baca juga:

Harga Smartphone Lipat Samsung Sefantastis Ini?

Apabila bocoran ini benar, maka Samsung tampaknya mencoba menyasar konsumen kelas menengah pula di samping kalangan atas yang biasa jadi langganan seri flagship-nya. Hadirnya Galaxy S10 dengan layar datar berpotensi menekan harga jualnya, sehingga memperluas cakupan konsumen potensialnya. Ponsel yang katanya bakal diperkenalkan tahun depan di ajang Mobile World Congress 2019 di Barcelona itu disebut hadir dalam varian warna yang beragam. Yang sedikit menarik, selain hitam dan putih, isunya Samsung pun menyiapkan varian warna hijau dan kuning.

Baca juga:

Samsung Resmi Pamerkan Smartphone Lipatnya

Prediksi Anda, bisakah inovasi Samsung ini menjaring minat konsumen untuk memboyong Galaxy S10?

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal